Perayaan Wahana Artha Group ke-48 Berlangsung dalam Semangat Be Adaptive

0
Wahana Artha Group ke-48
Perayaan hari jadi Wahana Artha Group ke-48, (6/8/2020) berlangsung sederhana dan secara virtual. Foto: istimewa

NaikMotor – Perayaan Wahana Artha Group ke-48 berlangsung sederhana dan virtual. Perayaan dengan penerapan protokol kesehatan ketat di gedung Wahana Artha, Jakarta, Kamis (6/8/2020). berlangsung dengan semangat Be Adaptive.

Perayaan Wahana Artha Group ke-48 ini menjadi perayaan yang tetap spesial di tengah keprihatinan pandemi Covid 19. Hanya dihadiri oleh jajaran function head, perayaan berjalan secara virtual online yang diikuti oleh jajajaran direksi, komisaris, hingga berbagai unit bisnis yang tergabung dalam WAG seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (Wari), PT. Tristar Transindo (Tristar), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), dan PT. Kyochon Indonesia.

 Wahana Artha Group ke-48

” Kita harus terus bersyukur, dimasa sulit ini kita masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk berusaha. Kebersamaan, semangat dan kesadaran diri tentang kesehatan adalah hal penting untuk tetap bergerak di masa ini,” papar Group Chairman WAG, Boy Thohir dalam sambutannya via virtual online.

Senada dengan Group Chairman, Group CEO Wahana, Robbyanto Budiman yang memimpin langsung perayaan HUT ini juga miliki semangat yang sama. Dirinya mengatakan dan berharap agar pandemi dapat segera berlalu dan dibutuhkan semangat kebersamaan untuk tetap bekerja dengan baik. ” tuturnya.

 Wahana Artha Group ke-48

HUT ke-48 kali ini WAG mengusung semangat ” Be Adaptive ” dimulai sejak pagi hari yang diisi dengan pembacaan doa, sambutan CEO dan komisaris hingga sesi pemotongan tumpeng, pemberian apresiasi untuk karyawan dengan masa kerja 5, 15 dan 25 tahun.

Semangat Be Adaptive ini juga akan menjadi semangat WAG dalam menjalani bisnis di masa sulit saat ini.

 Wahana Artha Group ke-48

Sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi, Wahana Artha Group melalui Yayasan Wahana Artha Group menjadi koordinator aksi sosial puluhan perusahaan dan yayasan nasional yang diinisiasi Boy Thohir dengan identitas Relawan Anak Bangsa. Sebanyak 89 miliar telah didonasikan dalam bentuk alat pelindung kesehatan, alat bantu pasien covid 19, bantuan tunai hingga puluhan ribu paket sembako yang disebarkan baik kepada pemerintah, rumah sakit dan masyarakat yang terdampak langsung pandemi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY