Ayo Ikuti Acara Online “STAY” Pesta Merdeka Bareng Adri Nidji

0
Event Online STAY
Event Online STAY Pesta Merdeka akan digelar hari Jumat (07/08/2020) besok. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha area Jakarta akan menggelar Event Stay Online Pesta Merdeka Virtual lewat Live IG pada Jumat, 7 Agustus besok. Acara daring Yamaha kali ini akan menghadirkan narasumber drummer band legendaris Indonesia. 

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan, Yamaha area Jakarta akan menggelar Event Stay Online Pesta Merdeka Virtual secara Live di Instagram @yamahajabodetabek.id pada Jumat, 7 Agustus 2020 pukul 7 malam. Event STAY sendiri yang memiliki arti Selalu Tunggu Aksi Yamaha ini sebelumnya juga telah suskes menarik perhatian penonton.

Acara STAY Online Pesta Merdeak  di Yamaha Flagshipshop Jakarta kali ini menjadi tempat pertama kalinya untuk Yamaha area Jakarta mengadakan Lelang Virtual dan menghadirkan Adri, drummer band Nidji sebagai narasumber mereka.

“Event STAY Online yang telah terlaksana mendapat tanggapan yang positif dari para penggemar setia Yamaha Motor. Maka dari itu, Yamaha berupaya secara konsisten untuk melaksanakan Event Virtual seperti ini dengan memberikan konten acara yang lebih baik, informatif dan memberikan program spesial yang menarik di setiap minggunya,” ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Nantinya, Adri Nidji akan berbagi kisah suka duka perjalanan Band Nidji yang sudah berjalan selama 18 tahun, ia juga nanti akan berbagi cerita mengenai pengalaman karirnya dan kiat-kiat untuk tetap menjadi Muda dan Merdeka.

Sementara itu, untuk acara Lelang Virtual yang diselenggarakan oleh Yamaha area Jakarta nantinya bisa diikuti oleh seluruh followers @yamahajabodetabek.id. Ada 7 item apparel Yamaha beserta stick drum bertanda tangan Adri Nidji yang akan dilelang dengan penawaran mulai dari Rp 10.000. Hasil dari penjualan lelang akan didonasikan ke salah satu Panti Asuhan di daerah Cempaka Putih.

Tidak kalah menarik, bagi konsumen Yamaha yang melakukan pembelian motor unit All Type saat live IG berlangsung melalui Whatsapp, akan mendapatkan T-Shirt Exclusive, serta ada tambahan gratis servis, sparepart, dan oli selamat satu tahun bagi 75 pembeli pertama unit Lexi Series. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here