Bangkok Motorbike Festival 2015 : Festival Anak Motor Thailand

0

Bangkok-Motorbike-Festival-2015_5

Bangkok (naikmotor.com) Salah satu festival sepeda motor terbesar di Asia Tenggara, The 7th Bangkok Motorbike Festival (BMF) 2015, akan dipentaskan di Centra World, sebuah pusat gaya hidup dan belanja terbesar di Bangkok, 28 Januari – 1 Februari.

Dikonfirmasikan akan ada 12 brand sepeda motor yang ikut serta di mana mereka telah menyiapkan debut khusus untuk model terbaru hanya BMF 2015. Selain itu, BMF membuat event khusus bertajuk Smoke and Dust Custom Show, sebuah acara eksebisi custom bike dari para builder Thailand.

Acara ini salah satu yang dipersiapkan untuk menarik investor sekaligus persiapan B2B Summit untuk masa mendatang. Diperkirakan, BMF tahun ini menghasilkan transaksi sebesar 400 juta baht serta dikunjungi 1,2 juta orang. BMF juga diharapkan dapat mendorong kenaikan market untuk moge sebesar 15-20% ketimbang tahun lalu.

Managing director of Cycle Culture Show, Ltd., Nattapon Trinathy menyatakan, 12 merek sepeda motor akan meramaikan BMF 2015” terdiri dari A.P. Honda, Honda Bigbike, Indian, Kawasaki, KTM, MV Agusta, Ducati, Suzuki, Ural, Victory, Yamaha, Zero Engineering. Konsepnya adalah Ride Your Destiny di mana setiap orang memiliki gaya hidup yang dia pilih dan ciptakan sendiri.

Akan banyak berbagai kegiatan seperti custombike contest, parade klub dan aksi para builder di dengan courtyard Square C Central World termasuk live music dan beer garden di depan shopping center saat malam hari. Sementara bagian dalam akan ada bursa dan penjualan motor, pameran foto mengenai sepeda motor dari berbagai fotografer dan studio, serta promosi paket perjalanan dari negara-negara Scandinavia.

Nattapon Trinathy menambahkan, khusus mengenai Smoke and Dust Custom Show by Bangkok Motorbike Festival “Ini tidak sekadar menjadi eksebisi custombike namun juga untuk memperlihatkan kualitas builder Thailand termasuk juga produk customnya di mana akan diperkenalkan produk seperti kerajinan kulit, helm, bike painter, spare part dari 10 desainer.”

“Ini untuk pertamakalinya dari industri sepeda motor di Thailand sejak banyak pebisnis dan perusahaan asing menghadiri Bangkok Motorbike Festival enam tahun belakangan, karena itu di acara Smoke and Dust Custom Show diberikan booth gratis untuk memberikan kesempatan kepada builder/customizer Thailand bertemu dengan mereka sebagai langkah awal B2B Summit. Kami sudah mempersiapkan event ini sejak beberapa tahun untuk membuat BMF mendunia dan memperluas pasar dari spare part, apparel dan industri sepeda motor Thailand dalam rangka mendukung AEC di 2015 sebagai Hub di Asean.” (tdr/Laporan : Komar Johari /NM)

LEAVE A REPLY