Mantul, Astra Honda Punya Sirkuit Safety Riding di Kawasan Deltamas

0
88
Sirkuit safety riding AHM 
Penampakan sirkuit AHM dari Google Earth. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sebagai Produsen otomotif roda dua terbesar di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) akan memiliki sirkuit safety riding sendiri. Sirkuit safety riding AHM  itu berada di kawasan Deltamas Kabupaten Bekasi.

AHM rupanya diam-diam sudah mempersiapkan lahan untuk latihan safety riding. Sirkuit AHM itu rumornya memiliki luas 30 hektar tersebut terletak di kawasan Deltamas, Bekasi. GM Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin sedikit membocorkan progres pembangunan sirkuit tersebut saat acara Ngovid Forwot bareng AHM. “Sirkuit sudah dipersiapkan dari beberapa waktu lalu, namun karena Covid sedikit tertunda. Nanti kita bisa berlatih banyak tentang safety riding, menunggu waktu yang tepat untuk memperkenalkannya,” ungkapnya.

Muhib juga menjelaskan bahwa sirkuit ini bukan hanya untuk kepentingan AHM, namun nantinyajuga akan dibuka untuk publik. “Segera setelah situasi kondusif akan kita umumkan secara resmi mengenai sirkuit tersebut dan nantinya kita bisa lihat bersama fasilitas dari sirkuit tersebut,” pungkasnya.

Kabarnya, perusahaan otomotif yang sudah mengakar di Indonesia ini menelan biaya hampir Rp 1 Triliun untuk membangun fasilitas sirkuit di Deltamas. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*