FB Mondial FlatTrack 125 Hadir Bulan Depan, Pas Buat yang Tinggi

0
320
FB Mondial Flat Track
FB Mondial Flat Track 125 bakal muncul di diler bulan September. Foto: Blogo

NaikMotor – Pabrikan Italia, FB Mondial akan meluncurkan Flat Track 125, September 2020 mendatang. Sepeda motor bergaya Flat Track ini sudah beremisi Euro5. 

FB Mondial dari Lombard House akan menghadirkan kembali motor Flat Track 125 terbaru mereka dan sudah bisa dijumpai di diler lokal bulan depan.

Dilansir dari Blogo, motor yang terinspirasi dari balapan legendaris Amerika ini memiliki mesin berkapasitas 124 cc, DOHC Euro-5 dengan 4-katup, liquid-cooled, 15 daya kuda @ 9.750 rpm, dan torsinya bisa mencapai 10,5 Nm. Mesin Flat Track 125 merupakan hasil kolaborasi dengan Dell’Orto yang menekankan torsi optimal sudah diraih di putaran mesin bawah dan menengah.

FB Mondial Flat Track

Flat Track kali ini bisa dibilang terlihat lebih menonjol karena dilengkapi dengan knalpot ganda di bawah jok, LED terintegrasi, pelek 19″ yang khas, dan layar TFT dengan warna asli yang memiliki pencahayaan adaptif untuk siang dan malam, serta opsi dua layout.

Suspensi yang diadopsi Mondial adalah garpu USD (terbalik) 40 mm dengan panjang travel 97 mm, serta monoshock belakang 120 mm. Sistem pengeremannya sendiri terdiri dari kaliper radial 4-piston bercakram 220 mm ABS standar, dan total berat kendaraannya adalah 140 kg.

Di model terbaru ini Lombard mengembangkan sistem ergonomi secara signifikan sehingga mempengaruhi posisi mengemudi, karena ada jarak lebih besar antara sadel jok dan pijakan kaki dibanding model sebelumnya. Sementara tinggi joknya adalah 846 mm, motor ini juga mendukung untuk ditunggangi orang yang lebih tinggi perawakannya.

Flat Track 125 memiliki 3 variasi warna, yaitu Red Black Stripes, Total Black, dan Yellow Black Stripes. Untuk harga, motor ini dibanderol sekitar Rp 74,2 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*