Doppelganger Hadirkan Days Tarpaulin Seat Bag yang Cocok untuk Perjalanan Harian

0
37
Days Tarpaulin Seat Bag
Days Tarpaulin Seat Bag dari Doppelganger berkapasitas 24 liter dan tahan air. Foto: Bike Bros

NaikMotor – Doppelganger menghadirkan Days Tarpaulin Seat Bag yang cocok untuk dipakai di perjalanan sehari-hari. Seat Bag dari merek Jepang ini tahan air dan memiliki kapasitas cukup luas. 

Days Tarpaulin Seat Bag dari Doppelganger merupakan tas yang cocok digunakan sebagai “bagasi” tambahan untuk perjalanan harian. Berkapasitas 24 lites, tas ini terbuat dari terpal sehingga tahan air, serta ikatannya termokompresi, lalu bukaan tasnya mengadopsi sistem roll-top yang sangat tahan air sehingga tidak perlu khawatir dengan barang-barang saat hujan turun secara tiba-tiba. Selain itu tas ini juga memiliki papan inti yang mencegah runtuhnya kargo di dalam tas.

Days Tarpaulin Seat Bag

Untuk pemakaiannya, selain dikaitkan ke motor dengan sabuk pengaman, tas ini juga dilengkapi dengan tali bahu sehingga nyaman untuk dibawa. Seat Bag ini mudah digunakan, dipasang, dan bisa disimpan dengan gampang saat tidak digunakan.

Dilansir dari bike bros, tas motor keluaran merek Jepang ini memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan khaki. Sementara untuk harga, Seat Bag dari Doppelganger ini dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

Days Tarpaulin Seat Bag
Price: Open price, reference price 8,700 yen (excluding tax)
Model number/color: DBT600-BK/Black, DBT600-KH/Khaki
Material: Tarpaulin
Country of origin: China
Size: W40 x D30 x H22cm
Volume: 24 liters
Total product weight: 1.4 kg (including accessories)
Maximum load weight: 10 kg
Accessories: Fixing belt x2 SET, Shoulder strap x1

LEAVE A REPLY

*