50 Tahun Suzuki, SIS Ajak Konsumen Nostalgia Berhadiah Lewat #KisahKlasikSuzuki

0
144
#KisahKlasikSuzuki
#KisahKlasikSuzuki untuk mengajak netizen untuk bernostalgia bersama di platform digital., Foto: istimewa

NaikMotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program #KisahKlasikSuzuki untuk mengajak netizen untuk bernostalgia bersama di platform digital. Kisah terbaik yang Suzuki pilih akan mendapat hadiah, lho… 

Suzuki merayakan 50 tahun perjalanan mereka dalam kontribusi dan berkiprah di kehidupan masyarakat Indoensia dengan mengajak warganet bernostalgia di sosial media dalam program #KisahKlasikSuzuki. Program ini berlangsung sejak 27 Juli hingga 31 Desember 2020 di akun instagram resmi @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor dan bisa diikuti oleh siapa saja.

#KisahKlasikSuzuki
Foto: Istimewa

Lewat #KisahKlasikSuzuki, Suzuki mengajak warganet untuk berbagi cerita dan pengalaman berkesan saat bersama kendaraan Suzuki. Cara mengikuti program ini cukup mudah, hanya tinggal unggah/upload foto terbaik yang memperlihatkan produk klasik Suzuki disertai kisah menarik yang ditulis di kolom caption di akun Instagram masing-masing. Jangan lupa sertakan hashtag atau tagar #KisahKlasikSuzuki dan #50TahunSuzuki serta mention akun IG resmi Suzuki (@suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor).

 

Foto dan cerita paling menarik berkesempatan untuk di-repost di akun Instagram resmi Suzuki setiap 2 minggu sekali dan berhak mendapatkan official exclusive merchandise. Agr berkesempatan untuk mendapat hadiah yang lebih besar, unggah foto sebanyak-banyaknya selama periode program berlangsung. Foto bisa memperlihatkan keunggulan produk Suzuki atau kegiatan saat bersama produk Suzuki.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat langsung lewat akun Instagram resmi Suzuki. Program ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati 50 tahun Suzuki di Indonesia. Selain program tersebut, PT SIS juga sudah menyiapkan beragam kejutan lainnya. Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik yang tidak hanya sesuai kebutuhan masyarakat, tapi juga mampu menjadi produk legendaris yang akan terus menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*