Kenalan Sama Unu Scooter, Punyanya Pabrikan Jerman Berbagasi Super Luas

0
65
Unu Scooter
Unu Scooter dari Jerman menghadirkan skuter listrik yang memiliki kapasitas bagasi super luas. Foto: Bike News

NaikMotor – Baru lagi di dunia skuter listrik, kali ini brand Unu Scooter dari Jerman juga memamerkan inovasinya di dunia EV. Unu menghadirkan skuter listrik dengan tempat penyimpanan super luas. 

Unu Scooter yang berbasis di Berlin, Jerman ini sudah mulai memproduksi EV miliknya. Dilansir dari Bike News, Unu sendiri merupakan skuter listrik penuh gaya yang memiliki daya jelajah 50 km. Baterai Unu membutuhkan waktu pengisian hingga 7 jam hingga berkapasitas penuh.

Unu Scooter

Skuter listrik Unu ini mengadopsi motorhub dari Bosch di roda belakang, ditambah dengan ukuran baterai yang lebih kecil membuat ruang di bawah jok jadi lebih luas dan bisa dipakai untuk menampung laptop, ransel, dan lainnya.

Bisa melaju dengan kecepatan maksimum 45 km/jam, e-scooter ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pintar, seperti navigasi yang bisa diakses lewa aplikasi Unu melalui Smartphone.

Skuter listrik Unu yang diproduksi memiliki 3 jenis daya motor, yaitu 2 kW, 3 kW, dan 4 kW. Untuk harga, skuter listrik pabrikan Jerman ini dibanderol sekitar Rp 48,2 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*