Bagnaia dan Miller Hadapi Masalah Teknis di Andalusia, Janjikan Penampilan Kuat di Brno

0
pramac brno
Jack Miller alami crash di GP Andalusia dan akhirnya berstatus DNF. Foto: Pramac Racing MotoGP (Twitter)

NaikMotor – Tidak Pembalap menyelesaikan putaran di GP Andalusia hari Minggu (26/07/2020) kemarin, Pramac Racing janjikan penampilan lebih baik di Brno besok. Bagnaia dan Miller terpaksa menyandang status DNF (Do Not Finish) karena masalah teknis. 

Francesco “Pecco” Bagnaia dan Jack Miller tidak berhasil menyelesaikan balap yang digelar di sirkuit Jerez untuk kedua kalinya kemarin. Sudah berada di urutan kedua, namun keberuntungan belum berpihak kepadanya karena ia harus berhenti akibat masalah teknis. Begitu pula dengan Miller yang terjatuh di laps 10 setelah tampil dengan baik di awal-awal.

pramac brno
Pecco Bagnaia kemarin juga tidak selesai sampai finish karena alami masalah teknis. Foto: Pramac Racing MotoGP (Twitter)

Bagnaia mulai dari barisan depan dan berduel dengan Miller, ia naik dengan cepat dan bisa menyalip Vinales maupun Rossi. Sayang seribu sayang, masalah teknis membuatnya berhenti padahal sudah mau memasuki 5 putaran terakhir. Sedangkan Miller, ia mulai di P7 dan sudah berada di posisi ke-4 selama putaran pertama, sayangnya ia mengalami crash dan diputuskan untuk tidak bisa lanjut balapan.

Kedua pembalap pun mengatakan bahwa mereka akan kembali dengan aksi dan performa yang lebih kuat di GP Brno, 9 Agustus mendatang.

 “Saya tidak bisa mengeluh setelah akhir pekan seperti ini. Kami bekerja dengan sangat baik, kami cepat dan sangat kompetitif. Sayangnya, masalah teknis tidak memungkinkan kami untuk menyelesaikan balapan, tetapi kami akan tiba di Brno lebih kuat dari sebelumnya,” ujar Bagnaia.

“Saya memiliki masalah saat menyalip Yamaha, saya mencoba untuk menyalip Vinales ketika itu tidak begitu cepat dan ketika akhirnya saya lakukan, saya harus berusaha mendorong dengan keras dan sayangnya, saya kehilangan pegangan dan saya jatuh. Saya tidak bisa mengeluh, saya membuat kesalahan, tetapi kami akan kembali ke Brno lebih kuat,” tutur Miller seperti yang dirilis oleh Pramac Racing sendiri. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here