Hasil Tes ARRC 2016 Buriram: Yudhistira Butuh Set-up CBR600RR

0
Yudhistira-Tes-Honda-CBR600RR-Buriram
Tes hari pertama ARRC 2016 di Sirkuit Chang menggeber Honda CBR600RR Astra Honda Racing Team, Yudhistira mengaku masih beradaptasi menemukan set-up. Foto: AHRT

Buriram (naikmotor) – Hari pertama tes resmi ARRC 2016 di Sirkuit Chang Buriram sekaligus menjadi debut Yudhistira bersama tim Astra Honda Racing Team memacu Honda CBR600RR.

Tes yang berlangsung selama dua hari (7-8/12/2015) dimulai hari pertama dengan menggunakan ban lama.” Waktunya masih 1:41, masih jauh dari yang kemarin dan entunya banyak yang harus dibenahi set-up nya,” sebut Yudhistra saat dihubungi pagi ini (8/12/2015). “ Hari ini baru mencoba ban slick baru, semoga sudah bisa mendekati time 1:39,”lanjut pembalap asal Kalimantan Selatan ini.

Mengenai kepindahan Yudhistira ke Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) dalam keterangan resminya (7/12/2015) menjelaskan, setelah berhasil meningkatkan performa balap para pembalap binaan dalam AHRT di tahun ini, AHM mewujudkan kerjasama baru dengan Yudhistira, pembalap muda berbakat yang telah banyak mencetak prestasi di dunia balap nasional maupun internasional

“Kami optimis dengan bergabungnya H.A Yudhistira dalam Astra Honda Racing Team, maka tim balap ini akan semakin solid dan kuat. Di sisi lain, kami pun berkomitmen untuk terus mendukung H.A Yudhistira dalam mewujudkan mimpinya untuk mencetak prestasi balap hingga ke jenjang balap tertinggi yang membanggakan untuk bangsa kita,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra. (Arif/rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here