BMW F900R Resmi Meluncur, Harga di Bawah Rp 400 Juta

0
207
Foto: Firdaus Ali

NaikMotor – BMW F900R resmi meluncur di Indonesia. Naked ini mengusung beberapa teknologi mumpuni di  kelasnya, menariknya, harga yang ditawarkan Rp 380 juta (off the road).

BMW Motorrad Indonesia resmi menghadirkan F900R. Sepeda motor dengan gaya naked bike ini mengusung mesin dua silinder in-line berkapasitas 895 cc yang dikombinasikan dengan 6-percepatan dan menggunakan kopling basah multiple-disc. Hasilnya tenaga yang mampu disemburkan diklaim pada angka 104 daya kuda @ 8.500 rpm serta torsi mencapai 92 Nm di 4.500 rpm.

F900R dilengkapi Riding Modes Pro: Rain, Road, Dynamic serta Dynamic pro. Terdapatnya mode berkendara Rain tentu saja fungsinya sangat berguna saat motor dikendarai dalam kondisi cuaca hujan. Adalah untuk mencegah ban belakang slip saat melintas di jalan licin serta akselerasi lebih santai. Oh ya, selain itu terdapat pula fitur ABS serta Automatic Stability Control (ASC) agar berkendara bisa lebih aman dalam kondisi segala cuaca.

“F 900 R hadir dengan fitur-fitur canggih di kelasnya. Selain itu dengan hadirnya F900R diharapkan bisa menjadi kompensasi volume penjualan yang hilang saat PSBB,” terang Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad yang hadir dalam peluncurannya. (17/7/2020).

Joe Frans juga menambahkan jika F900R bisa dibeli oleh konsumen melalui marketplace. “Saat ini kami sudah bekerjasama dengan Blibli.com. Tujuannya untuk memudahkan konsumen untuk bisa melakukan pembelian dari mana saja, tidak harus datang ke diler.”

BMW F900R tersedia dalam 3 pilihan warna: Black Storm Metallic, Hockenheim Silver Metallic/Racing Red, dan San Marino Blue Metallic. Khusus untuk warna Racing Red terdapat penutup jok belakang. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*