Anggi Permana Banggakan Indonesia di Race 2 Underbone ARRC Buriram

0
Anggi-Permana-Juara-Underbone-Race-2-ARRC-Buriram
Anggi Permana dan Wahyu Aji Trilaksana (Faito Factory Racing) meraih prestasi gemilang dengan menjadi juara pertama dan kedua di race kedua Underbone 130cc Final ARRC Buriram,Minggu (6/12/2015). Foto: istimewa

Buriram (naikmotor) – Anggi Permana sang pemegang pole position kelas Underbone 130cc Final ARRC Buriram 2015, memenuhi ambisinya untuk menjadi juara dengan merebut podium utama di race kedua, Minggu (6/12/2015) di Sirkuit Chang Buriram.

Anggi yang tergabung dengan Faito Factory Racing rupanya belajar dari pengalaman dari race pertama sebelumnya yang hanya menempati posisi keenam. Dia lebih sabar meladeni irama permainan dan tidak terlalu ngotot sejak awal.

Dan ternyata strategi Anggi berhasil ketika berhasil melepaskan diri dari kepungan pembalap lawan termasuk mengantarkan rekan setimnya, Wahyu Aji Trilaksana untuk mengikutinya di podium kedua. Sementara Gupita Kresna harus keluar dari trek sejak 3 lap awal termasuk Ferlando Herdian.

Kemenangan ini tentu melengkapi keberhasilannya meraih prestasi di final ARRC Buriram kelas Underbone setelah mencetak pole position perdananya di musim 2015.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY