Konsep Modifikasi ZX-25R Ala Gator dan Katros, Biar Tampilan Lebih Sporty

0
483
Konsep Modifikasi ZX-25R
Foto: Firdaus Ali

NaikMotor – Di mata modifikator, Kawasaki ZX-25R perlu diganti beberapa partnya agar tampilan lebih sporty. Berikut konsep modifikasi ZX-25R ala Gator dan Katros. 

Namanya juga modifikator, selalu saja rasa haus akan memodifikasi sebuah motor terus mengalir dalam darahnya. Kali ini naikmotor.com menanyakan ubahan apa saja yang diperlukan untuk konsep modifikasi ZX-25R agar tampilan lebih sporty.

Gallery Motorcycles (Gator), bengkel modifikasi yang konsumennya kebanyakan public figure seperti Tora Sudiro, Desta, serta Stevi Item mengungkapkan part apa saja yang perlu diganti agar tampilan Kawasaki ZX-25R lebih sporty dan elegan.

“Part yang pelu diubah menurut saya adalah pelek, ukurannya digedein biar lebih gahar dan semok, kemudian shock depan ganti Ohilns yang kualitasnya tidak diragukan lagi, selain itu juga biar elegan.”

“Selain itu exhaust juga perlu diganti agar hasil suaranya tambah gahar serta tampilan lebih sporty. Pada bagian body, buka breket plat nonomor dan lampu sen biar sexy. Selanjutnya ada juga beberapa part diganti carbon biar menambah kesan sport dan mewah. Terakhir plat nomor dipindah posisinya ke bawah radiator,” imbuh Bule selaku Owner Gator.

Foto: Firdaus Ali

Senada namun tak seirama, Atenk selaku pemilik Katros Garage yang menjadi langganan modifikasi Keluarga Presiden Joko Widodo juga memberikan komentar perihal modifikasi ZX-25R.

“Kalo gue punya motor ini, gue bakal ganti swingarm belakang pakai model pro arm dan pelek lebar copotan moge, biar makin ‘moge look’ trus bodi dibuat naked biar 4 silindernya keliatan,” tukas Atenk seperti dilansir dari sosial media instagram pribadinya.

Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan sportbike 250 cc 4-silinder pertama di kelasnya. Honda CBR250RR dan Yamaha R2 yang sudah dulu hadir hanya mengusung 2-silinder. Secara harga memang jaraknya lumayan jauh, CBR250RR dan R25 dibanderol kisaran Rp 60 jutaan. Sementara ZX-25R dibanderol mulai dari Rp 96 juta hingga Rp 112 jutaan.

Namun bagi maniak sportbike tentu perbedaan harga tersbut bukan menjadi kendala, terbukti pada hari peluncuran perdanannya Kawasaki ZX-25R langsung ludes 200 unit dalam tempo 2 hari. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*