Keren, Dua Model Honda CT125 Edisi Khusus Dirilis di BIMS 2020

0
132
Honda CT125 edisi khusus
Honda CT125 edisi khusus Farm Campster. Foto: Honda

NaikMotor – Motor yang baru diluncurkan pada awal Juni lalu di Thailand, Honda CT15 kembali mendapat sentuhan baru dalam penampilannya. Dua model Honda CT125 edisi khusus naik panggung Bangkok International Motor Show 2020.

Honda CT125 edisi khusus terdiri dari dua style, satu mengacu gaya militer atau Military Campster serta satu lagi Farm Campster. Kedua model terbatas ini masing-masing hanya dibuat 125 unit yang didistribusikan di CUB House.

“ AP Honda juga meluncurkan Edisi Khusus CT125 di pameran ini, karena CT125 dianggap sebagai kebanggaan lain dari Honda. Model terbaru ini telah menjadi Gadget Gaya Hidup yang menciptakan sebuah budaya baru di kalangan pengendara di Thailand. Motor ini mendapat respons positif dan terjual habis hanya dalam beberapa hari setelah peluncuran. Kami menghadirkan versi modifikasi khusus dari CT125 yang dilengkapi dengan satu set tambahan dua brand Jepang terkemuka yakni Military Campster dan CT125 Farm Campster. Keduanya dibatasi hanya 125 unit per model saja,” sebut Shigito Kimura, Executive Chairman of AP Honda Company Limited.

CT125 Military Campster menggunakan kit dari Kitaco yang hadir dalam gaya “Militer” dan “kamuflase” untuk merasakan bagaimana menyatu dengan alam. Versi ini dilengkapi dengan tas Givi lengkap dengan guard untuk menambah daya jelajah lebih jauh. Total ada 12 item yang menempel di versi ini yang dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 48 jutaan.

Sementara CT125 Farm Campster dirancang untuk menambah kesenangan pengendara untuk keluar menikmati alam terbuka dengan kit dari G-craft serta box kayu khusus. Motor ini memiliki 17 item aksesori yang ditawarkan dengan harga berbeda satu juta yakni di kisaran  Rp 49 jutaan.

Cakep kan? (Arif/nm)

Laporan Komar Johari

LEAVE A REPLY

*