Promo Service Terjangkau AHASS Wahana Hingga Agustus 2020

0
Promo Service Terjangkau AHASS
Promo service Pak Imun AHASS Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Paket Istimewa untuk Hondamu (Pak Imun) hingga Agustus 2020. Promo service terjangkau AHASS Wahana terdiri 3 paket, terendah Rp 80 ribu sudah termasuk permbersihan injector bagi model skuter matik popularnya.

Promo service terjangkau AHASS Wahana adalah sebuah layanan service dengan tawaran harga yang menarik. Paket service murah ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jakarta dan Tangerang yang berlaku hingga akhir Agustus 2020.

Promo Service Terjangkau AHASS

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) komitmen untuk berikan layanan terbaik masa pandemi untuk konsumen setia Honda. Demi menjaga performa motor Honda tipe AT (Vario125, Honda Genio, Honda BeAT, Scoopy) konsumen Wahana Honda berikan penawaran service dengan harga ‘bersahabat’.

“ Coba mengerti kondisi saat ini, Wahana berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

Adapun paket ‘Pak Imun’ tersebut adalah paket 1 berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injector dan CVT dengan harga Rp. 80.000,-. Paket 2 adalah penggantian oli mesin, oli transmisi dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp. 135.000,- dan paket 3 berupa service lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT seharga Rp. 195.000,-.

Melakukan perawatan di AHASS adalah pilihan terbaik untuk menjaga motor Honda kesayangan anda. Seluruh spare part dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

“ Satu Hati, layanan terbaik adalah alasan kami untuk berikan layanan bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Paket service harga terjangkau ini siap hadir di 323 AHASS di bawah Jaringan Wahana, “ tutup Service Engineer Wahana, Boy Budi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*