Sampaikan Terima Kasih, Petinggi MotoGP Ungkap Persiapan MotoGP Jerez Besok 

0
22
fim irta dorna
Jorge Viegas, Presiden FIM. Foto: FIM

NaikMotor – Petinggi MotoGP, darti FIM, IRTA dan Dorna, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga MotoGP dan mengungkapkan persiapan mereka untuk memulai musim GP tahun ini. 

FIM, IRTA, dan Dorna selaku para petinggi yang menaungi digelarnya MotoGP merilis pernyataan yang mengungkapkan mereka sudah siap dan sangat bersemangat untuk kembali memulai MotoGP musim ini.

“Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada setiap anggota keluarga MotoGP, termasuk produsen, tim, pembalap, pejabat, sirkuit, marshall, sukarelawan, penyiar, jurnalis, fotografer, sponsor, mitra, perusahaan jasa dan staf organisasi atas upaya luar biasa mereka selama masa yang sulit ini, dan untuk kerja keras yang dilakukan oleh begitu banyak orang sehingga memungkinkan kita untuk balapan lagi,” ujar Presiden FIM Jorge Viegas, Presiden IRTA Hervé Poncharal, dan CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta seperti yang tertera dalam press release yang ditujukan kepada MotoGP Family.

FIM dan yang lainnya bekerja keras dan bersama-sama mengupayakan agar dapat menghasilkan protokol yang mampu meminimalisir risiko infeksi Covid-19.

“Kita harus menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua orang tentang pentingnya tindakan keselamatan dan prosedur medis yang memungkinkan kita untuk kembali ke jalur yang benar.”

Sebelum tibda di Sirkuit Jerez, semua orang harus dites dan setiap anggota paddock harus mengisolasi diri dan menghindari kontak yang tidak diperlukan dengan orang lain. Saat berada di sirkuit, situasi akan terlihat berbeda karena diterapkannya protokol medis komprehensif yang memastikan standar keamanan tertinggi bagi semua orang. Semua peserta hanya diperbolehkan untuk pergi ke sirkuit dan hotel saja.

“Kami akan kehilangan banyak anggota paddock, dan kami berterima kasih atas pekerjaan mereka dari kejauhan, dan tentu saja, karena sekarang kami sayangnya juga akan kehilangan semua penggemar kami di tribun.”

Protokol medis harus dibaca dan dipatuhi baik di dalam maupun di luar sirkuit. Saking ketatnya, setiap pelanggaran protokol kesehatan akan dianggap serius dan akan segera ditindaklanjuti oleh penyelenggara.

“Kesehatan semua anggota paddock adalah prioritas utama kami, dan kami berterima kasih atas kerja sama Anda dalam memastikan kami dapat kembali ke jalur dengan aman untuk akhir pekan yang luar biasa – dan musim – balap lainnya.” (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*