Pelumas Evalube dengan Formula Baru yang Bisa Maksimal Bersihkan Mesin

0
formula baru evalube
Perilisan produk dengan formulasi dan tampilan baru pelumas Evalube dilakukan oleh Stefanus Harlim (Technical Support Engineer & Product Development), Hilman Gofar, Yomie Harlin (Commercial Director), dan Ivan Rastianto (Marketing Manager). Perilisan ini juga ditayangkan di kanal YouTube mereka. Foto: Istimewa

NaikMotor – Evalube hadirkan formula dan kemasan baru. “Formula Veltec with Clean Shield” adalah formula baru Evalube agar mesin tetap bersih. 

Melihat kondisi jalan yang sering macet, kendaraan dikhawatirkan tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna, sehingga komponen seperti sistem transmisi, mesin, dan rem bekerja lebih keras saat melakukan pergerakan kendaraan.

Oleh karena itu, pada Sabtu, 11 Juli 2020, Evalube merilis kemasan baru untuk memanjakan konsumen dan kendaraannya. Selain itu, brand pelumas asli Indonesia ini menghadirkan formulasi oli tercanggih untuk seluruh jajaran oli Evalube. Seluruh varian Evalube Lubricants ini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula yang merupakan penyempurnaan formulasi oli terdahulu.

formula baru evalube
Foto: Istimewa

Evalube mengklaim formula baru mereka bisa menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin secara lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa
kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

Veltec with Clean Shield Formula dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi sehingga mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit.

“Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia. Evalube menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang
lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih,” ujar Yomie Harlin selaku Direktur Komersial Evalube.

Selain formulasi oli tercanggih, pabrikan pelumas dalam negeri yang sudah hadir selama dua dekadi ini juga menampilkan jajaran produk mereka dengan desain kemasan yang baru. Desainnya hadir dengan identitas yang lebih simple, informatif, dan futuristik. Di kemasan, tergambar teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen bisa mempercayai bahwa mereka akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*