Kawasaki Ninja ZX-6R ABS 2021, Supersport yang Dilengkapi Eco Mode

0
124
Ninja ZX-6R ABS 2021
Kawasaki Ninja ZX-6R ABS 2021 dijual dengan harga Rp 315.700.000. Foto: Kawasaki

NaikMotor – Kawasaki Ninja ZX-6R ABS 2021 dihadirkan dengan beberapa teknologi manajemen mesin terbaru. Supersport Kawasaki 4 silinder ini dilengkapi Eco Mode.

Ninja ZX-6R ABS 2021 dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini baik pada manajemen mesinnya maupun pada sasis. Supersport Kawasaki ini dilengkapi fitur kemudahan Assist & Slipper Clutch-nya. Saat downshifting dalam putaran mesin tinggi, hub kopling mengurangi tekanan pada pelat kopling, sehingga mengurangi dan mencegah ban belakang mengunci.

Ninja ZX-6R ABS 2021
Foto: Kawasaki

Teknologi lainnya pada Supersport Ninja 2021 ini, dual throttle valves/katup throttle ganda untuk meningkatkan kinerja mesin sehingga efisiensi pembakaran dan powernya meningkat. Selain itu, Kawasaki juga memberikan ZX-6R fitur-fitur bermanfaat seperti indikator bahan bakar, KTRC, KQS, dan power modes.

Fitur menarik lainnya, yakni Economical Riding Indicator untuk menunjukkan kondisi optimal antara konsumsi bahan bakar dan power keluaran serta kecepatan yang cukup untuk dianggap sebagai pengendaraan yang ekologis. Kemudian ada Kawasaki Traction Control (KTRC), yaitu sistem pengontrol traksi canggih yang meningkatkan performa sport riding dan memberi kenyamanan saat menemui medan yang licin.

Selain itu juga ada Kawasaki Quick Shifter (KQS) yang dirancang untuk membantu pengendara dalam kecepatan tertentu bisa shifting tanpa mengoperasikan tuas kopling. Terakhir, ada Power Modes yang menawarkan pilihan daya engine untuk disesuaikan dengan kondisi saat berkendara.

Kawasaki Ninja ZX-6R ABS 2021 dibanderol dengan harga Rp 315.700.000 di Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*