KTM E-Speed, Skuter Listrik Sporty dan Futuristik

0
422

NaikMotor – KTM E-Speed merupakan skuter listrik yang mengusung desain futuristik dan sporty. Performanya diklaim mampu meraih angka 14,8 hp.

KTM E-Speed resmi diperkenalkan pada perhelatan Tokyo Motor Show 2013. KTM telah mendaur ulang bagian baterai dan teknologi motor yang sama dengan konsep KTM E-Freeride.

KTM E-Speed hadir dengan sasis trelis dan desain yang elegan, futuristik dan sporty dengan balutan warna oranye dikombinasi dengan hitam dan putih yang merupakan warna khas produk KTM.

KTM E-Speed
Foto: Autoevolution.com

Skuter E-Speed ini menggunakan motor berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,8 hp dengan torsi 35,9 Nm. Lebih dari cukup untuk sebuah skuter listrik bahkan melebihi standar mesin konvensional.

E-Speed diklaim mampu menempuh jarak 59,5 km. Dimana hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mengisi ulang baterainya agar bisa naikmotor lagi. Selain itu E-Speed juga dilengkapi dengan suspensi WP serta sistem pengereman ABS. Mengenai harga, skuter listrik asal Austria ini diperkirakan kisaran Rp 150 jutaan. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*