Nasib Crutchlow Tidak Jelas, Tapi Dorna Siap Bantu

0
80
LCR Konfirmasi Crutchlow Keluar
Jika Alex Marquez ke LCR Honda, nasib Crutchlow menjadi tidak jelas. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap dari Inggris Cal Crutchlow dikabarkan akan digantikan Alex Marquez di musim 2021. Sehingga, nasib Crutchlow tidak jelas.

Semua berawal dari rencana Pol Espargaro hengkang dari KTM ke Honda mendampingi Marc Marquez musim depan. Sehingga posisi Alex Marquez digeser ke LCR Honda. Maka, nasib Crutchlow tidak jelas nantinya. Sementara, rekan setimnya yang didukung Idemitsu, Takaaki Nakagami dipastikan aman.

Tetapi rupanya promotor MotoGP, Dorna Sport tidak tinggal diam. Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta, menyatakan kalau organisasinya akan membantu Crutchlow mencarikan posisi di tim lainnya untuk MotoGP 2021.

Kepada media Autosport, Ezpelata menyatakan, “Kami menginginkan Crutchlow tetap bersama MotoGP. Kami akan mencarikan dia tempat, seperti yang selama ini kami sering lakukan terhadap yang lainnya.”

Namun, tim pabrikan MotoGP sudah penuh, kecuali Aprilia, dan Pramac Ducati jika Bagnaia gagal. Atau ke Ducati pabrikan, jika Dovizioso disingkirkan tim pabrikan Borgo Panigale itu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*