Penuhi Permintaan Pasar, Ban Baru Mizzle MR X untuk Skuter Matik

0
122
Ban Mizzle MR X dibuat untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan ban untuk racing dan harian. Foto: Litha

NaikMotor – Mizzle menghadirkan ban baru dari jajaran seri MR, yaitu MR X ring 14″. Ban MR X sendiri dibuat untuk memenuhi permintaan pasar yang mencari ban multi purpose agar bisa dipakai harian dan ngacir di sirkuit. 

Setelah sukses dengan ban MR 01-nya bertahun-tahun di pasaran, kali ini Mizzle menghadirkan ban MR X yang ukurannya dibuat lengkap untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan ban balap tetapi bisa sekaligus dipakai untuk harian. Mizzle membuat MR X dalam dua ukuran, yaitu depan  80/80 ring 14 dan 90/80 ring 14 untuk ban belakangnya.

mizzle ban mr x
Foto: Litha

Freddy Yohannes selaku Promotion Team PT. Banteng Pratama Rubber mengatakan bahwa ban mereka memiliki dua ukuran karena memang dibuat untuk bisa dipakai di jalan biasa dan untuk racing, seperti yang dicari di pasaran. Sekadar informasi, ban balap biasanya berukuran sama depan dan belakang.

mizzle ban mr x
Freddy Yohannes, Promotion Team PT. Banteng Pratama Rubber. Foto: Litha

Ban MR X sudah menggunakan soft compound, sehingga mampu mencengkram jalanan dengan lebih baik. Meski begitu, Freddy mengklaim bahwa seri teranyar dari ban mereka ini tidak cepat habis, gripnya maksimal, bahkan pengeremannya juga baik. Untuk kontruksi, ban ini mampu cornering dengan baik dan responsif dalam perubahan posisi.

“Walaupun ini soft compound dipakai harian itu gak cepat habis,” tegas Freddy pada Senin, 6 Juli 2020 di kantornya yang berlokasi di Cideng, Jakarta Pusat.

mizzle ban mr x
Foto: Litha

Resmi diluncurkan pada Selasa (07/07/2020), ban baru Mizzle yang sudah mendapatkan standarisasi mutu DOT, SNI, JIS, dan E4 ini tersedia di seluruh jaringan distribusi ban Mizzle di seluruh Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 280 ribu untuk ukuran 80/80 – 14, dan Rp 305 ribu untuk yang berukuran 90/80 – 14. (Litha/Prob/NM) 

Foto: Litha

LEAVE A REPLY

*