Ricky Jaya Motor Tawarkan Paket Service Lengkap Mulai Rp 85 Ribu

0
182
Ricky Jaya Motor
Ricky Jaya Motor melayani segala kebutuhan perawatan motor. Foto: Eri

NaikMotor – Bingung mencari bengkel untuk merawat motor kesayangan anda, cobalah sambangi Ricky Jaya Motor yang berada di Jalan Tanah Baru, Beji, Depok.

Bengkel motor yang telah berdiri sejak 3 tahun lalu ini bisa menjadi solusi bagi para pengendara yang ingin melakukan perawatan motor di masa pendemi covid-19. Pasalnya, Ricky Jaya Motor memberikan banyak pilihan paket service lengkap sesuai dengan kocek konsumennya.

“Konsumen yang datang tinggal memilih paket service dan jasa yang kami tawarkan untuk semua merek motor matic hingga motor sport dengan biaya yang kompetitif,” ujar Eri Haryoko, Owner Ricky Jaya Motor.

Ricky Jaya Motor
Mekanik Ricky Jaya Motor saat melakukan perawatan servis rutin motor pelanggan. Foto: Eri

Bagi anda pengguna motor matic kecil seperti, Yamaha Mio, Honda Beat, Vario, Suzuki Nex dan sejenisnya hanya cukup menyiapkan biaya Rp 85 ribu untuk service lengkap yang meliputi, kelistrikan, kaki-kaki, karburator atau injector cleaner. Untuk penambahan ganti oli, konsumen tinggal merogoh kocek Rp 43 ribu lagi.

Paket service lengkap juga tersedia untuk motor Yamaha NMax dan AEROX dengan biaya Rp 95 ribu. Tidak ketinggalan dengan paket servis lengkap untuk sepeda motor sport yang dibanderol Rp 105 ribu.

Bengkel ini juga melayani permintaan konsumen yang hanya ingin menggunakan jasa service untuk motor kesayangannya. Untuk jasa service Motor Matic Kecil Rp 50 ribu, Matic Besar Rp 60 ribu, Motor Sport Rp 70 ribu, CVT Rp 40 ribu dan Injector Cleaner Rp 45 ribu.

Ricky Jaya Motor
Disokong dengan peralatan modern yang sama digunakan oleh bengkel resmi. Foto: Eri

Tidak hanya itu, pekerjaan berat seperti turun mesin juga menjadi bagian pelayanan bengkel ini. Mengenai kualitas nga perlu khawatir. Selain didukung oleh tenaga mekanik  terdidik dan professional (alumni bengkel resmi Honda AHASS), kemampuan dan keterampilan para mekanik juga disokong dengan peralatan modern yang sama dengan yang digunakan oleh bengkel resmi.

“Banyak pelanggan kami adalah para pengguna motor baru yang telah habis servis gratisnya dari bengkel resmi. Selain kualitas yang mumpuni, biaya untuk perawatan motor di bengkel ini juga bersahabat,” tutup, pensiunan wartawan bidang otomotif. (YA/ NM)

 

RICKY Jaya Motor

Service All Motor & Injection, Sparepart & Accesories

Jalan Raya Tanah Baru, Tugu, Depok (Sebelah Kantor Cabang Bank BJB)

HP: 087878682389

LEAVE A REPLY

*