Gandeng YRA, Jakarta Max Owners Gelar Safety Riding Course di Subang

0
JMO-Safety-Riding-YRA-Gery-Mang_3
Jakarta Max Owners (JMO), klub pemilik Yamaha NMax menggelar safety riding course di Sirkuit Gery Mang, Subang (28/11/2015) menggandeng Yamaha Riding Academy.Foto: JMO

Subang (naikmotor) – Jakarta Max Owners (JMO), klub pemilik Yamaha NMax menggelar safety riding course di Sirkuit Gery Mang, Subang (28/11/2015) menggandeng Yamaha Riding Academy.

Acara ini merupakan kalender tahunan yang telah diprogramkan JMO khususnya divisi HSE yang bekerjasama dengan Yamaha Riding Academy. Acara meliputi pendalaman materi safety riding hingga praktek didalam Sirkuit Gery Mang.

Dari materi seperti inilah diharapkan muncul niatan dari pengendara untuk membiasakan diri sendiri memberi upaya keselamatan berkendara. Perangkat keamanan semacam decker lutut dan siku plus helm menjadi wajib untuk peserta pelatihan Safety Riding.

Acara diikuti oleh member JMO dan peserta dari sponsor KYB shock dan Mbtech dengan sangat antusias yang dimulai pukul 11.00 hingga pukul 16.30 WIB.

“Dari sekian banyak poin yang dipelajari saat safety riding course, semua memiliki arti masing-masing dengan kesimpulan bahwa keselamatan berkendara amatlah dibutuhkan untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan” jelas Zaki Kadiv HSE JMO.

Pada kesempatan yang berbeda Achobule sebagai ketua Umum Jakarta Max Owners berujar mendukung acara seperti ini, “Keselamat berkendara adalah yang kami inginkan sebagai pengurus terhadap semua anggota kami, jadi selain touring latihan resmi disirkuit penting demi mengasah keterampilan dan menambah jam terbang berkendara, karena naik motor ber skill itu mutlak untuk mendukung keamanan dan keselamatan berkendara paling tidak mulai dari diri sendiri,” pungkasnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY