Satria F150 Club Gelar Sunmori Perdana, Tetap Patuhi Protokol Covid-19

0
134
sunmori ssfc
SSFC menggelar sunmori perdana dengan memastikan untuk mematuhi protokol kesehatan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Suzuki Satria F150 Club (SSFC) kembali menggelar sunmori setelah sekian lamanya. Sunmori diselenggarakan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol Covid-19 yang ada. 

SSFC Indonesia sambut kembali dibukanya kegiatan berorganisasi dengan memberikan masker untuk anggota, sunmori, dan talkshow. Kegiatan sunmori yang dilakukan oleh SSFC Pusat kali ini bekerjasama dengan SUB OHM, yaitu salah satu Vape Store yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Foto: Istimewa

Riding dimulai dari bilangan Kalibata, Jakarta Selatan menuju kawasan Kebayoran Baru. Acara motoran bersama yang diselenggarakan hari Minggu, 28 Juni 2020 kemarin ini diikuti oleh puluhan anggota SSFC Pusat dan Pengda terdekat yang merindukan kegiatan bersama.

sunmori ssfc
Foto: Istimewa

Riding yang tetap mengedepankan protokol kesehatan ini berlangsung dengan rapi, aman, dan tanpa kendala. Sesampainya di lokasi tujuan, kegiatan mereka diisi dengan talk show  oleh Bro Zanuar alias Begeng dari Oto.com, Bro Agus Tri selaku Ketua Umum SSFC Indonesia serta Bro Reza dari ZonaBikers yang saling berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar dunia otomotif. Anggota SSFC pun begitu antusias dengan perbincangan yang ringan namun sangat bermanfaat bagi semuanya.

sunmori ssfc
Foto: Istimewa

Kegiatan ini diharapkan bisa terus berlanjut dan menjadi awal dari kembali dibukanya kegiatan yang ada di SSFC Indonesia dengan tetap mematuhi peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah dalam masa transisi. Selain itu, Bro Agus Tri juga menyampaikan harapannya agar pandemi ini bisa segera berakhir. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*