IIMS Motobike Show 2020 Digelar 2-4 Oktober, Ada Trade-in

0
80
IIMS Motobike Expo 2019 Resmi
Pembukaan IIMS Motobike Expo 2019 oleh Menperind Agis Gumiwang Kartasasmita. Foto: Wawa

NaikMotor – IIMS Motobike Show 2020 akhirnya akan digelar 2-4 Oktober 2020. Menariknya akan ada program Trade-in yang tentunya akan menambah semarak perhelatan tersebut.

PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara IIMS Motobike Show 2020 resmi mengumumkan perhelatan akbar roda dua tersebut akan digelar pada 2 sampai 4 Oktober 2020 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Dampak Corona ini sangat dahsyat untuk pertumbuhan industri otomotif. Antisipasinya adalah kami harus melakukan inisiatif dan membuat kreasi-kreasi baru agar bisa kembali bangkit,” terang Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo yang akrab disapa Kohen.

Lebih lanjut Kohen menjelaskan bahwa pada event IIMS Motobike Show 2020 nanti pihak Dyandra akan memberlakukan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Kementerian Kesehatan dan WHO.

“Kami wajib menyiapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Kementerian Kesehatan dan WHO seperti wajib bagi panitia, pengunjung serta peserta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, penyemprotan desinfektan, dan pembatasan pengunjung. Selain itu kami juga tentunya berkoordinasi dengan Pemprov.”

Salah satu rangkaian acara IIMS Motobike Show adalah test ride, kali ini Dyandra menyediakan lahan seluas 1.500 m2 untuk mencoba berbagai merk roda dua. Selain test ride, rangkaian acara yang menarik lainnya adalah Motobike Couple Ride, Motobike on Cinema, Motobike 2 Strokes Show, Motobike Supermoto Stunt, Parade Catwalk Show, Military Show, serta Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC).

Menariknya, dalam susunan rangkaian acara, ada program Trade in Festival yaitu area khusus dengan beberapa merk menampilkan program tukar tambah maupun repeat order. Jadi para pengunjung bisa membawa motor lamanya dan bisa ditukar dengan motor baru.

“Program Trade-in ini merupakan salah satu program untuk mendongkrak penjualan sepeda motor. Seperti kita ketahui bahwa selama pandemi Covid-19 ini penjualan roda dua menurun hampir 70% seperti informasi dari AISI,” sambung Kohen.

Lambretta Jadi Sorotan
Lambretta punya histori di hati masyarakat Indonesia. Foto: Yusuf Arief

Tak hanya itu, yang menarik dan berbeda dari perhelatan IIMS Motobike Show 2020 adalah dengan digabungkannya event lain yang tak kalah menarik, seperti Property Weekend Fiesta dan Shyncronize Fest.

Oh ya, Dyandra selaku pihak penyelenggara juga akan mempersembahkan kejutan baru yang sedang menjadi tren saat ini, yaitu Zona Bike (sepeda). (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*