MBI Bersama MPR Peduli Bagikan Sekat Pelindung Gratis untuk Ojol

0
148
MPR Peduli
Bamsoet bersama driver ojol. Foto: Firdaus

NaikMotor – Motor Besar Indonesia (MBI) bersama MPR peduli bagikan sekat pelindung gratis untuk driver ojol. Selain sekat, dibagikan juga paket sembako guna meringankan kebutuhan driver ojol.

Majelis Permusyawratan Rakyat (MPR) bersama MBI bagikan sekat pelindung gratis untuk driver ojol. Selain sekat, acara yang langsung dihadiri Ketua MPR, Bambang Soesatyo tersebut juga membagikan sembako.

“Pada hari ini kita membagikan 200 sekat pelindung untuk pengemudi ojol. Sekat kami berikan secara gratis agar ojol bisa menjalankan pekerjaan mereka dengan tenang dan menghindari penularan Covid-19, sebab penularan tercepat melalui droplet,” jelas Bambang Soesatyo yang sekaligus Dewan Penasehat MBI. (27/6/2020).

MBI
Rio Catello selaku ketua umum MBI menyerahkan bantuan ke driver ojol. Foto: Firdaus

Bamsoet sapaan akrabnya menjelaskan bahwa MPR juga merangkul Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) untuk menyalurkan bantuan tersebut ke driver ojol.

“Di sini MPR juga merangkul Garda dan MBI. Garda sebagai organisasi driver ojol yang akan menjadi operator penyerahan bantuan ini. Memang untuk awal hari ini kami serahkan 200 sekat pelindung, namun target kami 4 ribu akan kami serahkan. dan Garda yang akan menjadi operator distribusinya.”

Sekat Pelinfung Ojol
Sekat pelindung ojol. Foto: Firdaus

Sementara itu, Rio Castello selaku Ketua Umum MBI juga berharap bantuan ini bisa membantu driver ojol dalam melakukan pekerjaannya.

“MBI berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi pengemudi ojol, karena dalam situasi saat ini banyak orang yang kehilangan pekerjaanya, jangan sampai ojol juga berhenti beroperasi juga. Sekat pelindung ini setidaknya merupakan pencegah penularan Covid-19 melalui droplet. Jadi baik driver maupun penumpang bisa sama-sama aman.”

MBI
Salah satu anggota MBI melalkukan atraksi. Foto: Firdaus

Acara penyerahan sekat pelindung yang diadakan di halaman depan gedung DPR MPR ini juga dihibur oleh salah satu anggota MBI, Teddy Victory yang berfreestyle di atas motor besarnya. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*