Yamaha Poles GT125 dengan Grafis Baru

0
50

Yamaha-GT125-Ocean-EagleJakarta (naikmotor.com) – Yamaha tepat memenuhinya dengan melahirkan GT125 yang kini diperbaharui dengan warna dan grafis baru.

Setelah melabeli Xeon dengan Racing Champion (RC) berlabel Burning the Racer Heart, Yamaha kembali mendandani GT125 Eagle Eye melalui konsep Gleaming on the darkness (gemerlap di kegelapan).

Polesan GT125 teranyar ini tampak pada perubahan warna dan grafiknya yang gagah dan mewah. Karakternya makin terpancar stylish dan berkelas seperti lelaki macho gentleman. Ini yang menjadikannya magnet penarik para pecinta matik premium bergaya, “right on premium style” konsumen. Harga GT125 teranyar ini tetap Rp 16.000.000 OTR Jakarta.

Target utamanya konsumen usia 24 – 27 tahun, dan sesuai pula untuk usia 22 – 23 tahun serta lebih dewasa lagi usia matang 28 – 30 tahun. Kaum pria di kelompok umur tersebut berada dalam zona karakter sudah terbentuk dan gaya hidup makin terarah dewasa.

Tersedia empat warna Biru silver (Ocean Eagle), Merah hitam (Flame Eagle), Hitam (Deep Spice Eagle) dan Putih (White Eagle), cocok untuk pria gentleman macho yang ingin memancarkan karisma kedewasaan style premium.

”Perubahan warna dan grafis GT125 ini tetap menonjolkan karakter GT125 bagi pria macho yang gagah dan elegan. Dengan respon konsumen yang menjadikannya sebagai salah satu matik populer di sepanjang tahun 2014, kami harapkan di 2015 ini penampilan fresh-nya makin menyedot perhatian konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.(rls/nm)

Yamaha-GT125-Deep-Spice-Eagle

LEAVE A REPLY

*