Menutup Tahun, Mabua Harley-Davidson Gelar Diskon 70%

0
YEAR-END-MEGA-BLOWOUT-MABUA-HD
Menyambut akhir tahun 2015, Mabua Harley-Davidson menggelar program Year End Mega Blowout diskon hingga 70% untuk pembelian genuine merchandise serta part dan aksesori. Foto: Mabua HD

Jakarta (naikmotor) – Mabua Harley-Davidson menggelar program Year End Mega Blowout yakni diskon asampai 70% untuk pembelian genuine merchandise serta parts dan aksesori mulai 30 Nopember hingga 20 Desember.

Program ini digelar di showroom Mabua H-D di di Jl. Ciputat Raya No. 123, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. “Kami melakukan kegiatan ini secara rutin setiap akhir tahun untuk mendorong penjualan produk sekaligus memberikan kesempatan bagi para pencinta Harley-Davidson, baik anggota komunitas maupun masyarakat umum untuk memiliki produk-produk Harley-Davidson, ” ujar Youlanda Motoh, General Manager Marcomm & Clubs Support – Mabua Harley-Davidson®.

Kini produk Harley-Davidson hadir dengan gaya yang lebih stylish dan fashion sehingga dapat dikenakan sehari-hari, baik untuk ke kantor, kuliah maupun hang out. “ Khusus dalam kesempatan ini kami berikan potongan harga hingga 70% untuk pembelian general merchandise asli Harley-Davidson dan kami memberikan harga khusus bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Harley-Davidson selama masa promosi tersebut,” ujar Youla lagi.

Selama masa promosi Mabua Harley-Davidson juga menyediakan beberapa unit sepeda motor H-D Street 500 yang dapat diuji coba  . Masyarakat juga dapat mengikuti program Test Ride and Win yang diselenggarakan oleh Harley-Davidson  Asia Pasifik dengan hadiah utama berupa paket perjalanan keMilwaukee, AS dan satu unit sepeda motor Harley-Davidson yang telah dicustom oleh Dais Nagao, Senior Industrial Designer dari Harley-Davidson.

Cara untuk mengikuti program Test Ride and Win sangat mudah, daftarkan diri melalui http://h-d.asia/testrideandwin. Setelah mendapatkan konfirmasi jadwal test ride dari staf Mabua Harley-Davidson, kemudian datang sesuai jadwal ke showroom.

Peserta test ride diwajibkan untuk mengambil foto, untuk kemudian diunggah beserta caption yang menceritakan pengalaman terbaik ketika melakukan test ride melalui laman http://h-d.asia/shareyourexperience. Selain hadiah utama, juga ada hadiah bulanan bagi kontestan yang beruntung. Pemenang hadiah bulanan maupun utama akan dihubungi langsung oleh pihak Harley-Davidson  Asia Pasifik. Program Test Ride and Win berlangsung hingga hari Kamis, 31 Desember 2015 dan berlaku di seluruh negara di kawasan Asia Pasifik. (rls/NM)

LEAVE A REPLY