Beli Motor Yamaha Berhadiah Motor Livery MotoGP

0
Livery-MotoGP-R-Series_1
Yamaha menggelar program pembelian motor berhadiah motor dengan livery MotoGP. Foto; Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Yamaha menggelar program beli motor Yamaha berhadiah motor livery MotoGP serta helem dan t-shirt bercorak MotoGP selama bulan Desember 2015.

Menurut rilis yang diterima, program ini dalam rangka merayakan tiga titel gelar juara dunia MotoGP 2015 mulai dari pembalap, Jorge Lorenzo, tim Movistar Yamaha MotoGP serta konstruktor.

Untuk setiap pembelian motor Yamaha tunai atau kredit selama periode pembelian 1 – 31 Desember 2015 dapat mengikuti undian berhadiah ini.

Adapun hadiah yang disiapkan yakni :
Hadiah 1 : 1 unit motor R25 Livery MotoGP
Hadiah 2 : 1 unit motor R15 Livery MotoGP
Hadiah 3 : 2 unit motor Vixion Livery MotoGP
Hadiah 4 : 5 unit motor MX King Livery MotoGP
Hadiah 5 : 99 Helm HJC Lorenzo
Hadiah 6 : 999 T-shirt Yamaha Tech3

Pengundian akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan berdasarkan data faktur yang ada di Yamaha. Pajak undian 25% ditanggung oleh konsumen pemenang.

”Selebrasi kemenangan Yamaha di MotoGP kami wujudkan dengan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan dukungan selama ini. Tiga gelar juara dunia yaitu di kategori rider lewat Jorge Lorenzo, juara konstruktor dan tim terbaik menyempurnakan musim 2015 ini di kompetisi MotoGP. Kami pun membawa kebahagiaan itu di Indonesia dengan undian berhadiah yang identik dengan angka 9 nomor keramat Jorge Lorenzo. Ayo segera beli di daler-dealer  Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here