Jadi Industri Motor Kreatif, PT AMI Sesuaikan Layanan ke PSBB Transisi 

0
89
protokol pt ami
Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Asean Motor International (AMI) sebagai APM sekaligus Main Dealer Nasional motor roda tiga merk HTM dan APPKTM Gajah menyiapkan protokol baru untuk menyesuaikan dengan peraturan PSBB Transisi yang berlaku. 

Lewat acara Ngobrol Virtual Dulu (NGOVID), PT Asean Motor InternationaL (PT AMI) mengungkapkan bahwa mereka tetap melayani penjualan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seperti melakukan kegiatan pelayanan online. Di antaranya adalah pembelian lewat media sosial, website, toko online, serta juga melayani kegiatan after sales service melalui Home Service yang sifatnya darurat. PT AMI melengkapi semua tim marketing dan servis dengan masker, hand sanitizer, serta sarung tangan sesuai prosedur perusahaan.

Untuk para konsumen, mereka memberikan promo setiap pembelian unit motor HTM Gajah, pelanggan akan mendapatkan 1 box masker kesehatan secara gratis. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan kemudahan lainnya selama masa PSBB, antara lain pengiriman unit gratis sesuai domisili kustomer, jasa perbaikan, dan home service secara gratis. Biaya tersebut digratiskan untuk semua varian HTM Gajah 150 cc dan HTM Gajah 200 cc, termasuk motor roda tiga tipe Diesel.

PT Asean Motor International menyiapkan strategi khusus akibat dampak pandemi untuk menghadapi PSBB Transisi dan Era New Nnormal dengan menjadikan kendaraan roda tiga HTM Gajah sebagai salah satu industri kreatif mendukung usaha bagi para pekerja yang kena PHK atau pengusaha UMKM yang sudah tidak kuat menyewa tempat atau ruko. Kemudian, pembelian dengan cash atau tunai diberi kemudahan dengan tempo tiga kali bayar, serta perawatan berkala lebih prioritas dan ada diskon khusus bagi pengusaha yang baru memulai usahanya.

Diberikan juga paket servis hemat selama 1 tahun dimuka dengan fasilitas sama seperti yang regular dengan harga terjangkau serta diskon 10% untuk sparepart. Selanjutnya juga ada jasa home service gratis hingga bulan Desember 2020 yang sudah termasuk jasa perawatan rutin.

Dengan kemudahan tersebut, PT Asean Motor International ingin menjaga loyalitas dari pemilik kendaraan serta berharap usaha berjalan normal kembali seperti sedia kala sebelum pandemi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*