Diton Premium Launching 12 Warna Baru Juli 2020

0
455
Diton Premium Sasar Pasar Jawa Tengah

NaikMotor – Cat semprot khusus sepeda motor produk anak bangsa kembali hadirkan warna baru. Ada 12 warna baru Diton Premium yang akan diluncurkan Juli 2020 mendatang.

PT Difan Prima Paint selaku produsen cat semprot khusus sepeda motor menyebutkan. Dalam waktu dekat akan menghadirkan 12 warna baru Diton Premium, pada bulan Juli 2020. Namun, sayangnya mereka belum mau membocorkan warna baru apa saja yang akan dirilisnya.

“Bulan Juli nanti rencanannya kami akan merilis 12 warna baru. Kami berusaha memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen, terutama maniak modifikasi. untuk warna apa saja kita tunggu saja,” jelas Joni Ilmawan selaku Kepala Painting & Creative Diton Premium.

Joni sapaan akrabnya juga menginformasikan bawha selain 12 pilihan warna baru, juga akan merilis produk baru. “Selain itu, kami juga akan merilis produk yang sebelumnya tidak ada dipasaran, berbarengan nanti peluncurannya dengan warna baru tersebut.”

Diton Premium di Otobursa
Diton Premium akan diperkenalkan warna baru di Otobursa Tumplek Blek 2018. Foto: Dok. NMC

Seperti diketahui, Diton Premium merupakan produk cat semprot khusus motor dengan formula khusus yang dikeluarkan oleh PT Difan Prima Paint. Produsen Diton ini dikenal dengan produk cat-cat yang telah dikenal selama 15 tahun dan mudah ditemui di seluruh Indonesia.

Sampai saat ini Diton Premium menghadirkan 72 pilihan warna serta varian untuk kebutuhan khusus. Diton Premium sendiri diklaim memiliki formula khusus yang membuatnya cepat kering, tahan bensin, tidak mudah retak dan menghasilkan hasil yang lebih mengkilap.

Diton Premium tersedia hampir semua marketplace, toko aksesoris kendaraan, bengkel-bengkel serta toko cat. Selain itu harganya juga terbilang ramah dikantong, yaitu kisaran Rp 23 ribu hingga Rp 100 ribuan. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*