Jika Lepas dari KTM, Espargaro Ingin Raih Juara dengan Ducati Atau Honda

0
89
espargaro ingin raih juara
Pol Espargaro, Red Bull KTM MotoGP. Foto: MotoGP

NaikMotor – Akan segera meninggalkan KTM, Pol Espargaro ingin raih juara dengan motor balap Ducati atau Honda. Menurutnya, motor MotoGP Ducati dan Honda merupakan motor yang ia impikan bisa membawanya naik podium. 

Pembalap asal Spanyol ini masih bungkam saat ditanya oleh pihak MotoGP, namun dikutip dari autosport, Espargaro mengakui bahwa sepeda motor dari Ducati dan Honda adalah yang terbaik untuk berkompetisi di trek. Espargaro ingin raih juara dengan salah satu dari keduanya.

Ia mengatakan bahwa dirinya melihat beberapa tahun belakangan ini, Marc Marquez sering kali menang bersama Honda. Selain mengakui Marc sendiri memang seorang pembalap hebat, adik dari Aleix Espargaro ini mengatakan bahwa motor yang ditunggangi Marquez juga berarti mampu untuk diajak bertanding.

“Jadi, yang pasti saat ini Honda adalah motor yang diinginkan oleh sebagian besar grid. Ini cukup jelas, semuanya menginginkan motor ini, dan semua orang juga menginginkan Ducati.”

“Kedua motor itu merupakan yang terbaik di grid saat ini.”

Pol dengan jujur mengatakan bahwa ia ingin bergabung ke salah satu dari mereka, tetapi untuk saat ini masih harus melihat situasi di KTM.

“Yang pasti, saya ingin masuk ke salah satu dari mereka, tapi pada akhirnya saya juga harus melihat situasi kita di KTM, apa yang bisa dilakukan.”

“Pada akhirnya, mereka adalah motor impian di MotoGP untuk memperebutkan gelar,” tuturnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*