Skuter Ikonik Bergaya Elegan Lagi, Vespa 946 Christian Dior

0
41
Vespa 946 Christian Dior
Vespa 946 Christian Dior edisi terbatas paduan retro post modern dengan fashion. Foto: blogo

NaikMotor – Kali ini pabrikan Pontedera menggandeng desainer kondang untuk model strata tertingginya. Jadilah Vespa 946 Christian Dior.

Bukan kali ini saja Vespa bersama pedesain internasional, sebelumnya juga ada Emperio Armani. Seperti model terdahulu Vespa 946 Christian Dior menggabungkan produk avant garde dengan detail fashion elegan.

Vespa 946 Christian Dior

Versi modern dari Vespa 946 yang ikonik ini muncul pertama kalinya pada 2012 di Milan dan dibedakan oleh keanggunan dan minimalis garis serta inovasi teknologi. Kini dipoles ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Dior.

Vespa mewah ini akan diproduksi di Italia, dengan pernik mode. Seperti jok, rak yang dihiasi dengan motif Dior Oblique (dirancang oleh Marc Bohan pada tahun 1967) dirancang khusus, memberikan model ini gaya yang unik. Helm yang didekorasi dengan motif ikonik yang sama melengkapi jajaran aksesori eksklusif 946.

946 edisi terbatas ini akan tersedia mulai triwulan kedua 2021 di butik Dior di seluruh dunia dan selanjutnya di diler utama Motoplex pilihan Grup Piaggio. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*