Beli Ban Lewat Speedwork, Protokol Kesehatan Terjamin Penuh Diskon 

0
159
Foto: Speedwork

NaikMotor – Aplikasi Speedwork menawarkan layanan beli ban tanpa kontak untuk mematuhi aturan pemerintah soal physical distancing. Selain itu keuntungan lainnya adalah memiliki banyak promo menarik untuk pembelian IRC dan Zeneos. 

Demi membuat pelayanan tetap berjalan dengan baik, aplikasi Speedwork bersama mitranya menghadirkan kampanya layanan beli ban tanpa kontak dan menjaga jarak aman 2 meter untuk menerapkan physical distancing.

Langkah untuk penggantian ban tanpa kontak adalah sebagai berikut:

  • Download aplikasi Speedwork dari Google Play untuk pemakai umum
  • Pilih ban atau layanan servis berdasarkan kendaraan
  • Pilih toko dan bayar online pakai OVO, Bank Transfer atau kartu kredit
  • Untuk Grab Driver, Buka aplikasi Speedwork dari Grab Benefit

Walau pengerjaan dilakukan di toko, pelanggan dan mekanik akan saling menjaga jarak, menggunakan masker dan memastikan semuanya sesuai dengan protokol kesehatan.

Tersedia juga cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pembelian ban apa saja di aplikasi Speedwork dan kustomer juga bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp 10.000 untuk pembelian ban IRC dan Zeneos.

Khrisna Nugraha selaku Head of Business Development & Partnership Speedwork mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, Speedwork akan memperbanyak toko dan produk selain ban seperti oli, aki, dan aksesori motor.

“Kita akan memperbanyak toko, saat ini 160 toko sampai akhir tahun 450 toko. Bulan Juli ini toko oli motor Repsol dan Federal Oil akan bergabung dengan Speedwork,” ungkapnya.

Selain itu, Khrisna juga menjelaskan bahwa mereka akan menambah payment channel seperti Akulaku, Kredivo, DANA, dan LinkAja. Tak hanya itu, rencananya akan ada layanan baru seperti Home Delivery & Service untuk ban, oli, dan aki. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*