Go-Kil, Menikmati Hidangan Sambil Naik Motor Keliling Kemayoran

0
Motor-Restaurant-Go-Kil-Viar-Roda-Tiga-kemayoran
Go-Kil atau Go Kuliner, konsep bisnis kuliner dengan memanfaatkan armada motor roda tiga Viar yang dirancang menjadi restoran berjalan milik cafe Hot & Sexy Chiken’s di Kemayoran. Foto: Viar

Jakarta (naikmotor) – Ingin menikmati sensasi hidangan kuliner sambil naik motor keliling Kemayoran? Cobalah sambangi restoran Hot n Sexy Chiken’s di daerah Kemayoran.

Ramainya bisnis kuliner turut membuat Paulus memutar otak mencari ide segar agar usahanya menarik perhatian orang. Karena itulah pemilik resto Hot n Sexy Chiken`s mengembangkan konsep Mo-Rant atau Motor Restaurant.

Konsep dagang yang disebutnya motor Go-Kil atau Go Kuliner ini memungkinkan para tamu bisa menikmati hidangan sambil keliling daerah Kemayoran dengan durasi antara 45 – 60 menit mengoperasikan armada empat unit motor roda tiga Viar Karya 200L.

“Awalnya saya terinspirasi pada mobil kuliner yang ada di luar negeri, Namun disana mereka menggunakan bus besar, dan saya terpikir untuk menggunakan motor Viar ini jadi akhirnya saya mencoba untuk merealisasikan ide ini”, terang Paulus di sela-sela peluncuran motor Go-Kil di cafe Hot n Sexy Chiken’s, Kemayoran, (21/11/2015).

Soal alasan memilih Viar sebagai armada bisnisnya, pria yang sukses mengembangkan sayap bisnisnya hingga ke Bali ini menjelaskan karena Viar merupakan produk Indonesia dan sesuai dengan misinya yakni memberdayakan produk Indonesia.

Sedangkan Marketing Communication PT. Triangle Motorindo, Frengky Osmond, “Konsep yang diusung oleh Hot n Sexy Chiken`s ini harus diapresiasi karena merupakan salah satu ide yang cukup menarik dan ini semoga dapat menjadi inspirasi para pelaku usaha terutama di bidang kuliner ini”.

Frengky menambahkan, “Viar akan terus mendukung para pelaku usaha, baik usaha baik skala kecil, menengah maupun besar untuk terus berinovasi dan berkreasi dengan memberikan pelayanan jual maupun purnajual yang terbaik bagi mereka”. (rls/NM)

Motor-Restaurant-Go-Kil-Viar-Roda-Tiga-kemayoran_1

LEAVE A REPLY