MotoPlex, Konsep Premium Store Piaggio Group Global Hadir di Bintaro

0
Motoplex-Bintaro2
Motoplex, konsep premium store PIaggio Group global hadir di Bintaro kerjasama PT Piaggio Indonesia dengan PT Premier International menaungi empat merek, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Foto: Afid

Tangerang Selatan (naikmotor) – Toko konsep one stop solution berkonsep premium store dihadirkan Piaggio untuk pertama di Indonesia, yakni Motoplex.

MotoPlex resmi dihadirkan di Bintaro Tangerang Selatan Banten, Sabtu (28/11/2015) hasil kerjasama Piaggio Indonesia dengan PT Premier International untuk memenuhi kebutuhan empat brand Piaggio Group, Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi . Dengan peresmian ini, Jakarta menjadi salah satu kota yang memiliki konsep store premium setelah New York, Shanghai, Beijing dan Milan.

“Sebagai perusahaan global, kami percaya bahwa sudah seharusnya kami tumbuh dan mengembangkan bisnis kami di Indonesia. Melalui konsep Motoplex terbaru pada premium concept store ini, kami berusaha untuk memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi para konsumen, dikemas dalam lokasi khusus yang memamerkan 4 merek kami dan dibangun atas kombinasi gaya, teknologi, warisan ala Italia,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Sementara, Director PT Premier International, Raymond Samudera Putra menambahkan, “MotoPlex Bintaro menjadi dealer Vespa ketujuh bagi Premier, tetapi dealer pertama produk Aprilia dan Moto Guzzi. Sekaligus menjadi MotoPlex pertama di Asia Tenggara.”

MotoPlex Bintaro menyediakan pelayanan penjualan dan purna jual, suku cadang serta aksesoris produk Piaggio. Termasuk layanan flying mechanic, untuk perawatan produk Piaggio milik konsumen yang berada di luar kota.

MotoPlex di gedung tiga lantai tersebut, memiliki luas 700 meter persegi. Dengan lantai dasar sebagai showroom, lantai kedua bengkel dan lantai ketiga untuk interaksi, baik konsumen maupun komunitas.

Dengan hadirnya MotoPlex Bintaro, kini Piaggio Indonesia memiliki 35 official dealer, dan sebuah training center di Jakarta Timur.

MotoPlex yang dikelola PT Premier International berada di Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP No.55 Bintaro Sektor 3 Tangerang Selatan, Banten. https://goo.gl/maps/3caCQvqCcxM2 (Afid/nm)

Motoplex-Bintaro1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here