Delivery Unit Vespa Diler DPM Rawamangun Mulai Membaik

0
delivery vespa Diler rawamangun
Piaggio Indonesia terus ekspansi dengan membuka diler di wilayah Pondok Kelapa, Jaktim. Foto: Bayu Nurpatria

NaikMotor – Salah satu diler Vespa di Jakarta milik PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) mulai menunjukkan kestabilan pengiriman unitnya setelah beberapa waktu lalu mengalami kendala. Kini, delivery Vespa Diler Rawamangun itu sudah membaik.

Diler Vespa DPM Rawamangun sempat mengalami kendala pengiriman unit sejak akhir tahun 2019 hingga April 2020. Namun kini konsumen Vespa yang membeli di diler DPM Rawamangun mulai bisa tersenyum, sebab delivery Vespa diler Rawamangun itu sejak akhir Mei 2020 kemarin sudah kembali stabil.

“Pengiriman unit sudah mulai aman. Setiap hari kami mengirim 4 unit ke konsumen yang sudah inden, jadi kita langsung hubungi konsumen agar melakukan pelunasan sebelum unit kami kirim untuk pembelian tunai. Sedangkan untuk pembelian kredit kita kirim sesuai antrian inden,” terang Nurul Abyan selaku Kepala Cabang diler DPM Rawamangun.

vespa sprint kuning
Vespa Sprint i-Get ABS warna kuning masih sulit ketersediaan unitnya. Foto: Istimewa

Nurul juga menjelaskan bahwa meski presentase sudah 90% untuk pengiriman ke konsumen yang inden, namun masih ada beberapa tipe Vespa yang belum dikirim.

“Untuk Vespa tipe LX masih susah, padahal tiap hari kita ada SPK 4 unit untuk tipe LX. Selain itu untuk tipe Sprint warna kuning dan Grey Avio juga masih susah.”

Seperti diketahui, sejak akhir tahun 2019 hingga April 2020 hampir semua diler Vespa mengalami kendala pengiriman unit untuk semua tipe Vespanya. Hal tersebut membuat banyak konsumen kecewa karena terlalu lama inden. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY