Andreani Siapkan Ohlins Kit untuk Ducati Scrambler

0
Andreani-Kit-Ohlins-Scrambler_1
Andreani Group menyiapkan Ohlins kit untuk Ducati Scrambler, yakni fork depan konvensional, triple clamp dan shockabsorber belakang. Foto: Arif

Milan (naikmotor) – Andreani Group,sebuah perusahaan aftermarket dan distributor brand spare part ternama dari Italia sekaligus memiliki spesialisasi di bidang suspensi, menawarkan kit Ohlins untuk Ducati Scrambler.

Popularitas Ducati Scrambler di dunia yang meroket tahun ini membuat para rumah modifikasi, builder dan juga perusahaan aftermarket menawarkan custom kit untuk mendandani tampilan standar Scrambler.

Andreani Group salah satunya. Distributor Ohlins terbesar di Eropa yang terkenal memiliki spesialisasi di bidang suspensi hingga ke arena balap dunia menawarkan paket Ohlins Kit khusus Ducati Scrambler.

Andreani siapkan Ohlins Kit untuk Ducati Scrambler terdiri front fork konvensional FG 434, bukan model up-side down, dengan inner tube berwarna gold anodized. Fork ini sudah dilengkapi dengan kompresi, rebound dan spring preload termasuk triple clamp atau segitiganya.

Namun, bila hanya sekadar ingin mengganti jeroan fork standar Ducati Scrambler, Andreani menawarkan cartridge Misano hasil riset tim R&D mereka. Cartridge ini memiliki sistem hidrolis dengan oil chamber lebih besar yakni 20mm dan juga bisa diatur stelannya di kompresi, rebound adan spring preload.

Sementara suspensi belakang mengambil model 46DR berdiameter 46mm serta bisa distel adjustable pada rebound dan spring preloadnya. Produk-produk tersebut dihadirkan Andreani di ajang EICMA Milan show lalu.

Di Indonesia, keagenan Andreani ikut dipegang oleh PT Sena Auto Part yang juga memasarkan Ohlins di Jalan Raya Cikini No.70, Menteng Jakarta Pusat. (Arif/nm)

Andreani-Kit-Ohlins-Scrambler

LEAVE A REPLY