Program Kemudahan Perawatan Vespa “Live More with A New Start” 

0
196
merawat vespa
Piaggio Medley S. Foto: @piaggio_id

NaikMotor – Untuk mempermudah pelanggannya merawat skuter kesayangan, Piaggio Vespa menghadirkan program “Live More with A New Start”. Pelanggan bisa mengecek kondisi motor secara gratis dan mendapatkan promo diskon lainnya. 

Di tengah pandemi, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan di seluruh jaringan diler dan bengkel resmi demi perlindungan dan keselamatan pelanggan serta karyawan.

Komitmen ini diwujudkan dengan ekstra pelayanan yang dibuat dengan tujuan meringankan beban pemilik unit skutik Piaggio Vespa. Selama bulan Juni 2020, lewat program spesial “Live More with A New Start” memberikan penawaran menarik ke pemilik Piaggio Vespa untuk merawat dan melakukan pemeriksaan rutin motornya ke bengkel resmi.

Pelanggan bisa mendapatkan paket Free Check-up yang meliputi proses pengecekan 9 komponen yang terdiri dari pengecekan bantalan rem, kondisi busi, immobilizer dan kunci kontak, sistem listrik dan aki, tuas rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volumen minyak rem, serta kabel gas dan rem. Setelah semua komponen diperiksa, diagnosis dilanjutkan dengan penerapan teknologi Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS) untuk memastikan skuter aman dan siap dikendarai. Pemeriksaan tersebut hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mendapatkan informasi tentang apa saja yang perlu diperhatikan agar skuter tetap “sehat”.

Jika ada kerusakan pada suku cadang, PT Piaggio Indonesia menawarkan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian suku cadang senilai hingga Rp 350.000, serta potongan sebesar 20% untuk pembelian suku cadang senilai lebih dari Rp 350.000.

Program eksklusif untuk layanan purnajual ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan lewat produk unggulan, suku cadang asli, diler bernuansa unikm dan aksesori penuh gaya bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program spesial “Live More with A New Start” bisa menghubungi layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia di nomor telepon 1500-585, sementara untuk menemukan lokasi bengkel terdekat dari tempat tinggal, konsumen bisa mengunjungi situs www.piaggio.co.id/dealers dan www.vespa.co.id/id/dealer.

Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan PT Piaggio Indonesia melalui akun resmi Instagram Piaggio @piaggio_id dan Vespa @vespa_ind serta akun resmi Facebook: Piaggio Indonesia dan Vespa Indonesia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*