Harapan di Sisa MotoGP 2020, Petrucci Tak Buat Kesalahan

0
54
Harapan di Sisa MotoGP
Tak bersama Ducati musim depan, Danilo Petrucci punya harapan di sisa MotoGP 2020. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Danilo Petrucci sudah memutuskan tidak berlanjut bersama Ducati di musim depan. Namun ia punya harapan di sisa MotoGP 2020.

Meski belum juga memutuskan akan ke mana di musim 2021, namun Petrucci punya harapan di sisa MotoGP 2020. Performanya tetap penting dalam musim ini, “Saya tak mau kehilangan performa,” ujarnya.

Sejak Tim Pabrikan Ducati mengangkat Jack Miller untuk bergabung, Petrucci belum perlu merasa khawatir akan masa depannya. Manajernya, Alberto Vergani menyatakan, “Petrucci masih ada kans ke Aprilia atau pindah ke WorldSBK.”

Petrucci sendiri pernah menyatakan, “Di MotoGP saya belum selesai. Saya masih bisa berlanjut.” Tetapi jika sudah tidak ada lagi yang bisa mempertahankannya, Petrucci berencana pindah ke Kejuaraan Superbike.

Namun, MotoGP 2020 akan baru dimulai di Jerez (19/7/2020). “Jadi, di musim ini saya tidak boleh berbuat kesalahan. Sekalioun di trek yang sulit bagi Desmosedici, seperti Austria. Andrea pernah berbuat kesalahan di sana, saya tidak akan,” tekadnya (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*