Ini Triumph Bonneville 200cc, Hasil Kolaborasi Bajaj dengan Triumph

0
287
Bajaj Triumph 200cc
Renedering Bajaj Triumph 200cc oleh Pratyush Rout Foto: Rushlane

NaikMotor – Pabrikan India dan Inggris bekerja sama membuat sepeda motor retro klasik. Bajaj Triumph 200cc tampil dengan gaya retro-klasik, dan memiliki 5 pilihan warna. 

Bajaj dan Triumph bekerja bekerja sama untuk meningkatkan branding dari Triumph Motorcycles dengan memproduksi dan mengembangkan motor berkisaran 200-750 cc. Dilansir dari rushlane, kuda besi dari Bajaj dan Triumph ini hadir dengan tampilan medium retro-klasik. Adalah Pratyush Rout yang melakukan rendering desain motor dengan mengacu desain Triumph Bonneville ini.

Bajaj Triumph 200cc keturunan Bonneville ini dilengkapi dengan headlamp bundar yang terlihat kuno, satu jok, kluster instrumen digital, rem cakram di kedua ujung dengan ABS kanal ganda, velg, dan lampu-lampu LED. Untuk mesin, kabarnya terdiri dari mesin single-cylinder seperempat-liter.

Dalam urusan target pemasaran, rupanya bukan hanya India yang diincar, melainkan untuk pasar-pasar lain di Asia Tenggara maupun Eropa. Dalam produk kerjasama ini, Bajaj menangani produksi, urusan desain, engineering, dan validasinya.

Motor dengan 5 pilihan warna (merah garis putih, putih garis merah, putih garis hijau, biru garis hitam, dan putih garis hitam) yang tengah disiapkan untuk kira-kira tahun 2022 ini tidak akan memiliki embel-embel branding dari Bajaj, seperti stiker misalnya. Motor-motor ini diharapkan mampu mengesankan khalayak, serta bisa membantu Triumph menaikan volume penjualan mereka. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*