Promo Lebaran Astra Otoparts, Diskon Sampai Rp 500 Ribu

0
Promo Lebaran Astraotopart
Nikmati belanja kebutuhan roda dua dri www.astraotoshop.com berbagaidiskon untuk pelumas, aki, ban dan lain sebagainya. Foto : Istimewa

NaikMotor – Mengakomodir kebutuhan belanja roda dua setelah lebaran idul fitri 1441 H, situs www.astraotoshop.com masih sediakan diskon menarik. Promo Lebaran Astra Otoparts (AOP) itu sampai Rp 500 ribu semua produk.

Belanja online yang ditawarkan oleh produsen sparepart terkemuka PT Astra Otoparts Tbk yang menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan dan sparepart fast moving motor, seperti aki, pelumas, ban dan sebagainya. Pilihan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan selama lebaran, dengan potongan harga yang menggiurkan. Sebab, promo Lebaran Astra Otoparts itu berupa diskon sampai Rp 500 ribu.

Ivan Bernarthdus selaku bagian E-commerce Supervisor PT Astra Otoparts menerangkan, “Di musim lebaran kali ini penawaran yang kami ajukan ada beberapa opsi. Di antaranya, Hadiah Lebaran diskon 15% hingga nominal Rp 500 ribu. Kemudian EPIC50 yaitu diskon Rp. 50 ribu dengan minimal transaksi sebesar Rp. 250 ribu. Lalu, kode promo EPIC20 yang berlaku diskon sebesar Rp. 20 ribu khusus untuk pembelanjaan minimal Rp. 150 ribu.”

Ivan meneruskan, “ Tak perlu berkecil hati bagi costumer yang baru saja menjadi memiliki account dan berbelanja, malahan akan dapat benefit tersendiri dengan promo spesial dengan memanfaatkan kode promo COBADULU dengan diskon 25% maksimal Rp. 250 ribu. “

Sebagai contoh ilustrasi, misalnya pembelian ban pcs Pirelli Diablo Scooter 80/90-14M/ 40S (Depan) untuk Honda Vario, Scoopy, Spacy, Beat. Dimana harga normal sebesar Rp 280.000 yang dikorting menjadi Rp 224.000 setelah mendapat diskon sebanyak 20%. Dengam menggunakan kode HADIAHLEBARAN yang tertera pada promo berlangsung, otomatis tinggal menjadi Rp 190.400 yang dibayarkan.

“Jadi, berbelanja lewat online di astraotoshop.com saat  ini kita kasih banyak pilihan promo, tinggal promo mana yang paling menguntungkan bagi customer itu sendiri. Sebelum masa berlaku habis, buruan ambil dan nikmati promo yang sudah disiapkan oleh astraotoshop.com,” pungkasnya. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*