Jaringan BMW Motorrad Indonesia Siap Aktif Jika PSBB Jakarta Berakhir

0
35
Diler BMW Motorrad Puri Kembangan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta rencananya akan berakhir pada 4 Juni 2020, terkait hal tersebut jaringan BMW Motorrad Indonesia siap aktif kembali. BMW Indonesia siap operasikan diler-dilernya. 

Setelah 14 hari diperpanjang dari 22 Mei 2020, PSBB rencananya akan berakhir pada 4 Juni 2020. Terkait hal itu BMW Indonesia siap operasikan diler-dilernya dengan memenuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan panduan international dari BMW Group.

“Diler serta bengkel BMW Motorrad akan kembali beroperasional sehari setelah PSBB berakhir, tentunnya dengan mengikuti panduan international BMW Group dan protokol kesehatan dari pemerintah,” terang Joe Frans selaku CEO Maxindo Moto Nusantara.

Joe sapaan akrabnya juga menjelaskan sedikit isi panduan dari BMW Group perihal protokol kesehatan operasional diler terkait Covid-19.

“Sesuai panduan dari BMW Group, showroom wajib di lengkapi beberapa tambahan preventif, seperti tetap harus menerapkan physical distancing kepada konsumen, memakai masker, plastik pelindung counter, disinfektan dan menyediakan tempat cuci tangan yang lengkap dengan sabun.”

“Selain itu juga meniadakan untuk aktifitas event atau yang mengundang kerumunan massa. Oh ya, diler BMW Motorrad juga ada promo “free pick up service” untuk area Jabodetabek,” tutup Joe Frans.

Seperti diketahui, selama masa PSBB tersebut semua aktivitas diler kendaraan di wilayah DKI Jakarta dilarang beroperasi baik penjualan dan layanan bengkel perawatannya. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*