Akhirnya Beberapa Pembalap WorldSBK Kembali ke Trek 

0
Pembalap Superbike Dunia kembali
Ana Carassco, Pembalap WorldSSP300 kembali mencicipi trek. Foto: worldsbk

NaikMotor – Beberapa Pembalap WorldSBK dan WorldSSP dikabarkan sudah kembali menjajal sirkuit setelah sekian lama jeda balapan. Para Pembalap Superbike Dunia kembali ke trek setelah terpaksa berhenti balapan karena kondisi yang tidak memungkinkan. 

Beberapa nama rider dari WorldSBK dan WorldSSP dilaporkan sudah kembali ke trek menjajal sirkuit dengan kuda besinya. Para pembalap tersebut antara lain adalah Federico Caricasulo, Sandro Cortese, Federico Fuligini, dan Xavi Fores.

Pembalap Superbike Dunia kembali
Foto: worldsbk

Caricasulo turun ke lintasan di Circuito di Pomposa, Italia, sementara Cortese latihan bersama Jonas Folger di Kartbahn Ampfing, Jerman. Fores sendiri berlatih di lintasan sirkuit Andorra. Para pembalap tersebut mengunggah foto latihan mereka di akun Instagram masing-masing.

https://www.instagram.com/p/CALDbE3Ik38/?utm_source=ig_embed

https://www.instagram.com/p/CAVpptpqhfo/?utm_source=ig_embed

https://www.instagram.com/p/CAX5PSuFwOm/?utm_source=ig_embed

Di antara Pembalap Superbike Dunia kembali, terdapat pembalap wanita Juara WorldSSP300 asal Spanyol, Ana Carrasco yang menyelesaikan 35 putaran dengan Kawasaki Ninja400 yang ia pakai di WorldSSP300.

“Saya cukup senang hari ini karena sudah lama tidak mengendarai motor, sangat senang bisa kembali dan merasakan semuanya,” ujar sang female rider.

“Saya merasa sangat baik. Saya pikir akan lebih sulit setelah hampir 3 bulan tanpa berkendara. Saya berusaha tetap bugas selama 3 bulan agar siap untuk momen ini, sehingga saya bisa berkendara hari ini. Rasanya membaik tiap lap demi lapnya. Hari ini yang paling penting adalah mengembalikan semua perasaan itu,” ujarnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here