Motoquick Home Delivery Layanan Ganti Aki, Ban dan Pelumas #dirumahaja

0
200
Motoquick Home De;ivery
Motoquick Home Delivery, cara mudah berbelanja kebutuhan primer untuk motor sekaligus proses pemasangan. Foto : Istimewa

NaikMotor – Setelah belanja part sepeda motor di www.astraotoshop.com, kini pemasangannya bisa dengan Motoquick Home Delivery. Layanan #dirumahaja ini makin mudah dengan janjian di Whatsapp yang tersedia di situs.

Sebuah layanan dan kemudahan yang diberikan oleh PT Astra Otoparts yang menyediakan kebutuhan part sepeda motor berkualitas OEM kini bisa sekaligus pemasangannya di rumah konsumen masing-masing. Di antaranya berupa  ganti oli mesin, ban dan aki. Program Motoquick Home Delivery, bisa diakses melalui smartphone konsumen dengan 3 langkah saja:

Adapun langkah pertama adalah, dengan menghubungi nomer Whatsapps di 0812-1000-5751 untuk melakukan produk tertentu yang diinginkan. Di situ konsumen bisa memilih produk yang ditawarkan, oli mesin, aki atau ban motor. Selanjutnya, menentukan appoinment atau janjian dengan pihak Motoquick Home Delivery untuk waktu pengerjaan yang disepakati. Tentunya dengan mencantumkan data nama, alamat dan nomer telepon sesuai data diri, agar mekanik mudah mengetahui lokasi yang akan dituju. Langkah terakhir adalah, setelah data terinput, maka mekanik Motoquick Home Delivery akan mendatangi rumah konsumen yang telah melakukan 2 langkah di atas.

Setibanya mekanik Motoquick Home Dilevery di rumah konsumen, siapkan tempat yang leluasa misalnya di teras rumah. Hal ini aka menunjang kerja mekanik agar bisa melakukan pengerjaan dengan nyaman tanpa kendala, misalnya kebentur dengan kendaraan yang diparkir di garasi. Lama pengerjaan tergantung masing-masing item yang diorder sebelumnya, sesuai saat permintaan. Untuk penggantian ban mungkin memerlukan waktu agak lama, karena ada proses bongkar dan pasang kembali. Namun diklaim, dengan mekanik yang berpengalaman di bidangnya, proses pengerjaan akan lebih mudah dan hasil yang memuaskan. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*