DOCI Salurkan Sembako ke Rumah Yatim dan Yayasan Sayap Ibu

0
136
DOCI salurkan sembako
DOCI sumbang 1000 paket sembako ke panti asuhan. Foto: Firdaus

NaikMotor – Ducati Owners Indonesia (DOCI) peduli di tengah pandemi Covid-19 sekaligus berbagi di bulan Ramadan 1441H/2020. Untuk itu, DOCI salurkan sembako 1.000 paket ke rumah yatim dan Yayasan Sayap Ibu.

Dalam situasi pandemi Covid-19 di bulan ramadan seperti sekarang ini dibutuhkan gotong royong untuk meringankan beban orang yang membutuhkan. Karenanya, DOCI salurkan sembako sebanyak 1.000 paket ke 4 titik dengan 2 titik utama yaitu rumah yatim di Kemang dan Yayasn Sayap Ibu di kawasan Barito Jakarta Selatan.

“Kita dari tim DOCI peduli sumbangkan 1000 paket hasil sumbangan semua member. Kita bagi 4 titik seperti di Prapanca, Blok M, Fatmawati. Dengan titik utama ke rumah yatim di Kemang dan Yayasan Sayap Ibu Barito,” terang Komang Yudi Adnyana selaku Presiden DOCI.

Sementara itu Luthano H Budiyanto selaku Direktur PT Cakra Motor Sport (CMS) yang juga hadir dalam acara tersebut menjelaskan bahwa acara ini sangat bagus dan selalu di support oleh CMS.

“Acaranya bagus, selain membantu untuk sesama, juga bisa mengingatkan kepada semua member bahwasanya kita semua harus bersyukur dan selalu down to earth. Banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita terutama dalam menghadapi pandemi seperti saat ini. Semoga acara ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita.”

Seno Aji yang merupakan pengurus sosmed dan charity DOCI menambahkan bahwa antusias member dengan acara ini sangat bagus, sampai akhirnya peserta yang ikut acara ini dibatasi karena berkaitan dengan PSBB.

“Antusias member luar biasa, semua mendukung dan ingin ikut serta. Namun karena situasinya masih PSBB jadi kita batasi pesertanya. Kami bersyukur semua member DOCI kompak dalam hal membantu untuk acara sosial seperti ini. Harapannya semoga kami bisa selalu membantu dan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan.” (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*