Peduli Tenaga Medis, Main Dealer Honda Donasikan 1 Juta Masker 

0
Tenaga Medis
Foto: Astra Honda Motor

NaikMotor – Peduli dengan tenaga medis, jaringan main diler sepeda motor  Astra Honda Motor mendonasikan 1 juta masker yang disalurkan lewat BNPB dan Yayasan BUMN. 

Jaringan main diler sepeda motor AHM mendonasikan 1 juta masker untuk tenaga medis yang penyalurannya dibantu oleh beberapa institusi. Masker medis atau surgical mask sebanyak 500.000 disalurkan lewat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/05/2020) dan 500.000 masker medis disalurkan melalui Yayasan BUMN dan didukung oleh KFC.

Permadi sebagai perwakilan main diler Astra Honda Motor mengatakan di bawah program Satu Hati Main Dealer Astra Honda Motor bagi Indonesia Sehat, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia dengan didukung AHM akan terus berusaha untuk mendampingi masyarakat menghadapi pandemi virus korona lewat bantuan baik sarana maupun prasarana di sisi kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda.

“Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebatan wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus satu hati bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat, sehingga dapat segera terwujud Indonesia sehat untuk kita semua,” tuturnya.

Selain itu, untuk membantu menjaga lingkungan dan kesehatan masyarakat, jaringan main diler AHM juga sudah melakukan beragam aksi kontribusi sosial lain di masing-masing area dari Sabang sampai Merauke, dari Miangan sampai Rote selama masa pandemi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here