Partisipasi Aktif Komunitas Baru, Maxi Owners Club Indonesia saat Ramadan

0
33
MOCI turut membagi takjil
MOCI bentuk kepedulian secara nyata kepada warga. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas baru, Maxi Owners Club Indonesia (MOCI) berbagi di penghujung bulan puasa ini. MOCI turut membagi takjil dan masker dalam kegiatan Forum Bikers (17/5/2020).

Meski sebagai komunitas baru, MOCI ikut berkontribusi dalam gelaran Forum Bikers yang dilaksanakan pada pekan lalu di pos PSBB, Kalimalang, Bekasi. Bertepatan dengan agenda bulan suci ramadan, MOCI yang beranggotakan para motoris pengguna Maxi Yamaha di sekitar DKI Jakarta berpartisipasi akan pentingnya kebersamaan. Hidup berkomunitas akan membawa silahturahmi yang mendekatkan ke komunitas yang lain.

Maxi Owners Club Indonesia 1

Selaku Ketua Umum MOCI, Candra menuturkan, “Sebagai komunitas baru yang kami bentuk memiliki tujuan sosial yang berbeda dengan komunitas lainnya, namun ada sisi lain yang lebih kita tekankan. MOCI berkomitmen dalam kegiatan sosial membantu sesama, ikut mendukung keamanan, dan ketertiban berlalu lintas serta memberikan sarana refreshing untuk keluarga  anggota MOCI melalui kegiatan Family Gathering.”

“MOCI yag terbentuk pada 24 Oktober 2019 lalu merupakan club rasa komunitas untuk para pecinta atau pemilik sepeda motor Yamaha Maxi Series (NMAX, XMAX, Aerox, Lexi 125 & TMAX). Pengguna motor Yamaha matic yang saat ini memiliki kurang lebih 60 anggota yang tersebar di Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Cilacap, Bali, Mojokerto dan Manado. Momen kebersamaan dengan  anggota selalu disambut  hangat  oleh seluruh member, sesuai dengan tagline MOCI yaitu Always Together,” imbuhnya.

“MOCI turut membagi takjil dan masker saat ini merupakan bagian dari salah satu kegiatan MOCI Peduli, yang diwujudkan dengan membagikan takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di Jl Raya Kalimalang. Sebuah bentuk dukungan positif acara Forum Bikers Berbagi Ramadhan dan Peduli Pandemi Covid 19, dalam kegiatan ini anggota yang ikut serta menjaga protokol kesehatanyang telah ditetapkan pemerintah, yakni dengan tetap menggunakan masker, sarung tangan dan social distancing,” pungkasnya. (Maleha/Contrib/NM)

Maxi Owners Club Indonesia :

Facebook: Moci

Instagram : Maxi_Owners_Club_Indonesia

Aski : 0813 2888 8008

LEAVE A REPLY

*