Bonus Cashback Poin Ganda di Astraotoshop, dengan Referensikan Teman

0
Astraotoshop referral poin
Penawaran berbelanja online yang diberikan PT Astra Otoparts dengan benefitnya. Foto : Istimewa

NaikMotor – PT Astra Otoparts Tbk (AOP) memberi kemudahan berbelanja online yang bisa dilakukan #dirumahaja di masa pandemi Covid-19, keuntungan berlipat bagi konsumen yang baru mendaftar.

Layanan belanja online yang ditawarkan oleh www.astraotoshop.com kian hari semakin menarik, produsen yang menggawangi berbagai produk untuk roda 2 mengeluarkan inovasinya. Banyak komponen yang ditawarkan di antaranya pelumas, aki, ban, shockabsorber dan lain sebagainya. Meski di masa pandemi Covid saat ini pun,  PT AOP berimprovisasi dengan layanan yang lebih menguntungkan.

User baru langsung diganjar poin sebesar 25 ribu yang otomatis diberikan secaralangsung.

Ivan Bernarthdus, E-commerce Supervisor PT AOP menerangkan, “Penawaran belanja online yang memberi keuntungan bagi konsumen baru yang pertama kali mendaftar. di Astra Otoshop itu ada mekanisme point. Sementara point ini bisa digunakan sebagai tambahan diskon saat berbelanja. Cara mendapatkan point ada berbagai macam cara. Untuk customer yang pertama kali daftar, otomatis bakal langsung mendapat 25 ribu point. Jika kita berbelanja, kita juga bakal dpt cashback dalam bentuk point sebesar 10% dari nilai transaksi hingga 100 ribu point.”

Ivan kembali melanjutkan, “Selain itu, benefit lainnya adalah  diberlakukannya sistem referral, dimana, jika kita mereferral ke teman atau saudara lainnya, secara otomatis kita akan mendapat sejumlah point. Misalnya dengan menggunakan link belanja yang tersedia di AOP sebagai rujukannya, sebagai member baru akan mendapat point sebesar 25 ribu. Kemudian saat belanja akan mendapat cashback sebesar 10% termasuk orang yang mereferral juga mendapatkan cashback yang sama yaitu 10%.”

Jadi dengan memberi refferal akan sama-sama mendapat keuntungan, untuk user baru yang mendaftar tersebut akan mendapat berbagai macam benefit berupa point, yang nantinya bisa dipakai untuk berbelanja seluruh produk AOP. Salah satu satu keuntungan dengan referral. (Maleha/Contrib/NM)

Bonus Poin 25rb, Diskon 50%, Cashback dan kemudahan belanja & service otomotif di astraotoshop (member of Astra), di : https://www.astraotoshop.com/r/zWry1cqu/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here