Tim Satelit Suzuki Akan Hadir 2022, Tinggal Keputusan Petinggi Pabrikan

0
29
Tim Satelit Suzuki 2022
Tim Suzuki Ecstar MotoGP 2020, tim satelit ada hadir di 2022. Foto: suzuki motogp

NaikMotor – Sejak kembali MotoGP 2016, tim pabrikan Hamamatsu ini masih mengandalkan tim pabrikan. Tetapi disebutkan manajernya, Tim Satelit Suzuki bisa terbentuk pada musim 2022.

Bos tim Ecstar Suzuki MotoGP, Davide Brivio, telah mengonfirmasi bahwa dia masih berusaha dengan rencana menjalankan Tim Satelit Suzuki di musim 2022. Saat ini Brivio telah menyelesaikan kontrak Joan Mir dan Alex Rins hingga akhir 2022 sehingga sekarang dapat lebih berupaya memperbaiki skuad dari sisi lain, “Kami punya ide untuk melakukan ini untuk 2022 dan ini masih di atas meja.”

Tim Satelit Suzuki 2022

Brivio melanjutkan, “Untuk saat ini, kami telah membahas kontrak Pembalap, tetapi sekarang saya pikir kami akan membiarkan manajemen puncak fokus pada masalah perusahaan yang lebih penting dan kemudian dalam beberapa minggu atau beberapa bulan mungkin kami akan mencoba untuk mendiskusikan lagi dan lihat apa situasinya dan apa niat mereka.”

Bagi Brivio soal tim satelit tinggal keinginan petinggi pabrikan Suzuki, “Bagi kami, itu masih terbuka dan proyek yang sedang kami kerjakan. Itu adalah sesuatu yang ingin dilakukan departemen balap kami, tetapi tentu saja, kami harus melalui persetujuan manajemen puncak. Sulit mengatakannya sekarang, kita harus menunggu dan melihat. Kami akan terus bekerja di sana,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*